Wednesday, October 16, 2019
Home Magazine Majalah SELULAR Edisi 196 Juli 2016: Best Smartphone Editor’s Choice

Majalah SELULAR Edisi 196 Juli 2016: Best Smartphone Editor’s Choice

-

Majalah SELULAR Edisi 196 Juli 2016 Best Smartphone Editor’s Choice
Memasuki era data, keberadaan smartphone kini mulai mendominasi kebutuhan pengguna. Peralihan feature phone ke smartphone dengan sendirinya mengubah peta pasar. Pemain yang sebelumnya dominan malah belakangan terjungkal, seperti terjadi pada kasus Nokia.

Di sisi lain, merek-merek baru terus bermunculan dan mulai menjadi pilihan konsumen. Suka tak suka, merek-merek dari dataran Tiongkok dan Taiwan mulai menginvasi Indonesia. Oppo, Huawei, Asus, Lenovo, Vivo, Xiaomi, One Plus, dan lainnya sudah menancapkan diri dan terus berupaya memperkokoh posisi.

Mereka menggoda pasar lewat produk yang inovatif, teknologi terkini, serta harga yang kompetitif. Agresivitas itu sekaligus menekan posisi Samsung sebagai market leader. Membuat peta pasar bisa saja berubah dalam beberapa tahun ke depan.

Sebagai media terdepan di industri ICT, Selular pada edisi Juli mengangkat deretan smartphone terbaik sepanjang semester pertama 2016. Dalam hal ini terbagi menjadi berbagai kategori, baik dari sisi harga dan juga fitur andalan. Deretan smartphone pilihan redaksi tersebut (editor choice) dapat menjadi panduan bagi pembaca untuk menentukan keputusan sebelum membeli.

Adapun kategori dalam Editor’s Choice kali ini adalah:
– Best Camera
– Best Selfie
– Best Design
– Best Durability
– Best Performance
– Best Multimedia
– Best Smartphone by Price

Brand yang masuk ke dalam deretan smartphone terbaik tersebut patutlah berbangga diri. Pasalnya, meski menyimpan potensi besar, tak mudah menaklukan pasar Indonesia. Tengok saja Samsung yang perlu waktu hingga 18 tahun untuk bisa naik menjadi market leader.

Latest