Devices News Smartphone

Huawei Honor 8, Suguhkan Spesifikasi Mentereng

honor-8Jakarta, Selular.ID – Huawei nampaknya kian rajin mengeluarkan produk baru. Baru-baru ini vendor asal Tiongkok itu diketahui mengungkap senjata baru bernama Honor 8. Seperti apa, ini yang menarik untuk dibahas.

Berdasarkan informasi yang tersaji di laman Fonearena, Huawei Honor 8 tertulis menyuguhkan spesifikasi layar 5.2 inci beresolusi 1080p, RAM 3GB/4GB, dan dual-camera berkekuatan 12 MP di bagian belakang dengan aperture f/2.2. Masih dari sisi kamera, di bagian depan smartphone ini juga tertancap sensor pembidik berkekuatan 8MP dengan aperture f/2.4 untuk selfie.

Beralih ke spesifikasi lainnya, untuk keperluan menyimpan data penggunanya, Honor 8 dibekali memori internal 32GB/64GB. Pengguna pun masih dimungkinkan untuk memperluas penyimpanan data mereka via kartu microSD.

Baca juga :  Rumor: Huawei Bakal Hadirkan Laptop Anyar yang Didukung Aplikasi Android

Guna menopang kinerjanya, Huawei Honor 8 diotaki oleh prosesor Kirin 950, yang mencakup empat core Cortex-A72 dengan kecepatan hingga 2.3GHz dan empat core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.8GHz.

Untuk Konektivitas, smartphone sudah mengusung teknologi 4G LTE dengan fungsionalitas dual-SIM. Selain itu, smartphone yang didayai baterai 3000 mAh ini juga sudah menggunakan port serta USB Type-C serta memiliki audio jack 3.5mm.

Huawei Honor 8 memiliki dimensi 145.5 x 71 x 7.45 mm dan bobot 153g. Menjalankan Android 6.0 Marshmallow, smartphone ini juga dipermanis dengan  EMUI 4.1. Tak ketinggalan, di bagian belakang Honor 8 terdapat pula scanner sidik jari.

Honor 8 bakal mulai dijual di Tiongkok pada 19 Juli nanti dengan harga mulai 1.999 Yuan atau setara dengan USD 298 dengan varian warna Pearl White, Sunrise Gold, Midnight Black, Sakura Pink, dan Sapphire Blue.

Baca juga :  Ini Spesifikasi Huawei P50 Series

About the author

selular

Leave a Comment