Senin, 20 Mei 2024

Evercoss Siapkan Smartphone Berbaterai Jumbo 6200 mAh

BACA JUGA

elevate-y2-powerJakarta, Selular.ID – Brand lokal, Evercoss, kembali siap menjajal peruntungan dengan mengeluarkan smartphone yang salah satu keunggulannya terletak pada sektor penyulai dayanya. Smartphone dimaksud adalah Elevate Y2 Power.

Sesuai dengan julukannya yang memiliki embel-embel ‘Power’, smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkekuatan 6200 mAh berteknologi Quick Charge. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, smartphone disebut memiliki kemampuan untuk standby selama 4 hari.

Tidak hanya dijejali baterai besar, Elevate Y2 Power juga menyuguhkan spesifikasi lain yang terbilang lumayan. Sebagaimana tercantum di situs resmi Evercoss, Elevate Y2 Power tertulis memiliki spesifikasi layar IPS 5.5 inci beresolusi HD, prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 2GB, serta dibekali memori internal 16GB plus slot kartu microSD up to 32GB.

Smartphone dual-SIM yang memiliki dimensi 155 x 77,3 x 10,3 mm dan bobot 200,9 gram ini dipersenjatai juga dengan alat bidik momen berkekuatan 13 MP Auto focus di bagian belakang, serta kamera depan 8 MP.

Smartphone yang baru akan diluncurkan pada Rabu (20/7) ini disebut bakal tersedia dengan tiga varian warna sudah support jaringan 4G LTE serta bakal datang dengan varian warna Dark Blue, Natural Wood, White. Berapa harganya? Ditunggu saja informasi selanjutnya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU