Beranda Smartphone Edar Agustus, Phablet 6 Inci ZTE Zmax Pro Hanya Rp1,3 Juta

Edar Agustus, Phablet 6 Inci ZTE Zmax Pro Hanya Rp1,3 Juta

-

zte-zmax-pro-ny-usJakarta, Selular.ID – Setelah Zmax dan Zmax 2, pekan ini ZTE mengumumkan varian terbaru. Usung spesifikasi lebih canggih, Zmax Pro merupakan sebuah phablet dengan layar 6 inci Full HD 1080p.

Menggandeng operator MetroPCS, ZTE zmax Pro dilego $99 (setelah cashback) atau setara Rp1,3 juta.

Ditinjau dari banderolnya, perangkat sepertinya masuk dalam kategori menengah. Namun, vendor asal Tiongkok menyuntikkan sejumlah fitur yang belum pernah Anda temui pada perangkat di titik harga tersebut, seperti Quick Charge, USB-C, dan sensor sidik jari.

Soal performa, phablet menggunakan prosesor octa-core dari model chip popular Qualcomm Snapdragon 617 dan hanya tersedia dalam satu konfigurasi penyimpanan, yakni memori flash 32GB bersama 2GB RAM. Untuk ekspansi storage, tidak lupa tersedia slot microSD yang mampu membaca hingga 128GB.

Sama seperti saudara tuanya, zmax Pro merupakan phablet dual SIM card dengan OS Android Marshmallow dan supply baterai 3,400mAh yang setidaknya mampu menjamin kehidupan lebih dari satu hari. Perlu diketahui, handset mengisi baterai melalui USB Type-C, tapi interface-nya masih menggunakan USB 2.0, bukan USB 3,0.

zte-zmax-proPada sektor fotografi, ZTE membekali zmax Pro kamera utama 13MP dengan phase-detection dan auto-focus, bersama kamera depan 5MP untuk selfie. Di bagian belakang terdapat sebuah pemindai sidik jari untuk kebutuhan otentikasi ponsel.

ZTE sudah membuka pre order bagi yang berminat memiliki zmax Pro. Handset baru akan tersedia Agustus untuk pasar Amerika Serikat. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai ketersediaannya di negara lain termasuk Indonesia.

Artikel Terbaru