Thursday, October 24, 2019
Home News Demi Pokemon Go, Pria Ini Rela Kehilangan Pekerjaan

Demi Pokemon Go, Pria Ini Rela Kehilangan Pekerjaan

-

pokemon-go-3Jakarta, Selular.ID – Pokemon Go, siapa yang tidak kenal dengan game yang tengah ‘booming’ belakangan ini. Game yang baru dirilis di sejumlah negara itu, terbukti telah membuat penikmatnya kecanduan. Bahkan, ada orang yang gara-gara ingin bermain game Pokemon Go, harus rela meninggalkan pekerjaannya.

Adalah Tom Currie, pria 24 tahun asal Selandia baru, yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, hanya sekadar untuk menjadi pemburu Pokemon.

Selepas keluar dari pekerjaan, Currie kini telah ‘bekerja’ mencari monster di game Pokemon Go di negaranya. Pria ini bahkan, harus rela ‘begadang’ hingga jam 3 pagi hanya untuk berburu Pokemon.

Alasan Currie yang rela harus melepas pekerjaannya dan kini menjadi pemburu monster di game Pokemon Go, terbilang cukup sederhana, yakni hanya sekedar ingin berpetualang. “Saya ingin mencari sebuah petualangan. Saya telah bekerja selama enam tahun dan aku putus asa untuk istirahat. Dan Pokemon memberi saya kesempatan untuk membuat nyata mimpi itu,” demikian kata Currie seperti dilansir Pocketnow.

Cerita lain yang masih terkait dengan Pokemon Go juga terjadi di Singapura. Dikabarkan bahwa gara-gara ingin bermain game Pokemon GO, seorang bernama Sonny Truyen harus kehilangan pekerjaannya. Pria ini dipecat dari pekerjaannya, setelah mengumpat di akun Facebook-nya lantaran game tersebut baru secara resmi tersedia di beberapa negara, di mana Singapura tidak termasuk.

Latest