Tuesday, August 20, 2019
Home Devices Samsung Perkenalkan Gear Fit2 dan Gear IconX

Samsung Perkenalkan Gear Fit2 dan Gear IconX

-

gear-fit-2-iconx1Jakarta, Selular.ID – Menunjukkan komitmennya terhadap produk wearable device, Samsung baru saja mengumumkan dua produk baru suksesor untuk Gear Fit yang menjadi salah satu produk fitness band/smartwatch dan wireless earbud yang bernama Gear IconX.

Gear Fit2 terbaru dari Samsung ini memiliki desain yang hampir mirip dengan pendahulunya, didesain dengan layar 1.55 inch Super AMOLED dan didukung oleh CPU dual core 1.0 GHz dengan memori internal 4GB. Gear Fit2 baru ini juga kini telah membenamkan sensor optical heart-rate, koneksi GPS untuk memantar aktivitas outdoor tanpa harus menggunakan ponsel.

Membawa baterai berkapasitas 200mAh fitness dikalim mampu bertahan hingga 3 hari atau 5 dalam kondisi standby time. Samsung juga memberikan sertifikasi IP68 immersion pada produk ini sehingga memiliki ketahanan terhadap air.

Sedangkan untuk Samsung Gear IconX merupakan sebuah earbuds wireless, yang menggunakan koneksi bluetooth sebagai penghubung ke perangkat lainnya, Gear IconX memiliki memori internal 4GB, fitur touchless control untuk bernavigasi antara playlist.

Tidak hanya itu, yang unik dari produk yang satu ini adala adanya fitness tracking yang memiliki mampu tersinkronisasi ke aplikasi S Health  milik Samsung. Gear IconX dikaim mampu digunakan hingga 3.5 jam untuk mendengarkan musik, atau 1.5 jam untuk streaming audio via Bluetooth.

Samsung Gear Fit 2 akan resmi dijual dengan banderol sekitar Rp2,3 Juta-an, namun sayang belum informasi tentang banderl harga produk Gear IconX.

Latest