Minggu, 19 Mei 2024
Selular.ID -

Samsung Galaxy S7 Edge Batman Edition Resmi Dijual, Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Samsung resmi membuka pre order untuk produk smartphone Samsung Galaxy S7 Edge yang kini dikemas dengan tampilan Injustice Edition. Di kemasan baru ini smartphone itu didesain dengan tampilan karakter batman. Meksi dijual dengan harga cukup mahal, namun disediakan program cicilan 05.

Selain menonjolkan karakter Batman pada desainnya, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dalam paket penjualannya juga disertai dengan berbagai items menarik lainnya. Antara lain yaitu Batman Symbol Collectible Item, Exclusive Injustice Edition Cover, Gear VR (Black Edition), Injustice game credit senilai Rp 1.350.000 dan Oculus VR Content Voucher senilai RP 675.000.

Pre order mulai dibuka dari tanggal 8 – 19  Juni 2016 di http://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition  dibanderol seharga Rp 14.999.000. Cukup mahal memang, tapi juga disediakan program cicilan 0%, di mana pembeli bisa mencicil Rp 1.249.917 / bulan.

 

Untuk lebih jelasnya apa saja yang didapat dari paket penjualan, berikut video Unboxing Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition :

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU