Saturday, August 24, 2019
Home Devices LG X Mach, Smartphone Berkemampuan 4G Setara Samsung Galaxy S6+

LG X Mach, Smartphone Berkemampuan 4G Setara Samsung Galaxy S6+

-

lg-x-mach

Jakarta, Selular.ID – LG merilis smartphone seri X Mach yang bisa bersaing dengan Samsung Galaxy S6+. Karena sama-sama sudah mendukung kemampuan akses 4G LTE Cat. 9 3CA. Di mana kemampuannya sudah bisa mendukung kecepatan hingga 200 Mbps.

Seperti yang dilansir dari Techradar, LG merilis LG X Mach, smartphne kelas menengah yang dilengkapi oleh fingerprint sensor dan kamera mode low light yang mumpuni. Selain itu pula, ponsel ini memiliki dimensi sebesar 148.1 x 76.5 x 8.9mm dan berat sekitar 150 gram.

Untuk display, smartphone ini menggunakan Quad HD Quantum IPS sebesar 5.5 inci sehingga menghasilkan gambar yang terang dan tajam. Sebagai ponsel tertinggi di seri x LG, smartphone ini memiliki prosesor sebesar 1.8GHz hexa-core, ram sebesar 3GB, dan 32GB untuk penyimpanan internal. Namun pada sisi baterai tidak terlalu istimewa, ponsel ini hanya memiliki daya sebesar 3000mAh.

Sama dengan Galaxy Note 5 dan S6+, LG X Mach dilengkapi oleh LTE Cat. 9 3CA. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ponsel ini memiliki kecepatan yang luar biasa di kelasnya.

Untuk saat ini, LG X Mach baru diluncurkan di Korea. Belum ada kabar pasti terkait peluncuran ponsel ini untuk wilayah di luar Korea.

Latest