Tuesday, June 18, 2019
Home Apps Facebook Slideshow, Iklan Video Dari Serangkaian Image

Facebook Slideshow, Iklan Video Dari Serangkaian Image

-

facebook-slideshowJakarta, Selular.ID – Resmi diluncurkan Oktober tahun lalu, Facebook Slideshow telah membuat iklan video jadi lebih mudah dibuat dan bisa ditonton di semua perangkat dengan berbagai kecepatan koneksi.

Slideshow merupakan tipe iklan video dengan ukuran data ringan karena dibuat dari serangkaian image. Sejak peluncurannya, Facebook mengklaim telah melihat kesuksesan dan pertumbuhan yang sangat pesat di seluruh dunia.

Pekan ini, Facebook mengumumkan bahwa iklan Slideshow telah ditonton di 200 negara. Ada pun 10 negara berkembang yang menggunakan Slideshow antara lain: Brazil, Thailand, Mexico, India, Malaysia, Turki, Vietnam, Filipina, Indonesia, dan Afrika Selatan.

Sebagai platform iklan video, Facebook menuturkan bahwa Slideshow dapat digunakan hampir oleh semua bisnis untuk mencapai berbagai tujuan periklanan.

Beberapa keuntungan bagi pengiklan yang menggunakan Slideshow antara lain:
–    Membuat video dengan mudah dan cepat. Membuat video di Facebook menggunakan foto atau database stok image yang ada.
–    Menggunakan format baru yang menarik perhatian. Menggunakan image agar sukses menangkap perhatian orang dan menceritakan sebuah cerita dengan foto.
–    Menampilkan produk atau tutorial. Unggah foto produk atau menampilkan tutorial, resep atau cara bagaimana melakukan sesuatu dengan menggunakan foto.
–    Menggunakan kembali kreativitas yang sudah ada. Menggunakan aset kreatif lama dengan cara yang baru dan menarik perhatian.
–    Menjangkau pengguna dengan koneksi yang lambat. Gunakan video iklan untuk konsumen dengan jaringan 2G dan koneksi yang lambat.

Selain Slideshow, perusahaan mengumumkan bahwa terdapat lebih dari 50 juta bisnis yang kini menggunakan Pages di Facebook dan pengguna memposting lebih dari 2,5 miliar komentar di Pages ini setiap bulannya. Serta, sebanyak 1 miliar pesan dikirim oleh pengguna dan bisnis di Messenger setiap bulannya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest