Beranda Apps Buzzbuddies Lebih Pilih Taruh Servernya di Singapura

Buzzbuddies Lebih Pilih Taruh Servernya di Singapura

-

image

Jakarta, Selular.ID – Buzzbuddies media sosial lokal memiliki visi untuk menjadi media sosial yang berpengaruh positif dan menjadi wadah untuk mengedukasi penggunanya dalam bersosial media kapan saja dan dimana saja. Menyadari akan visinya Buzzbuddies pun sudah menyiapkan media sosial ini untuk tetap eksis dan tidak mudah down, supaya penggunanya tetap terhubung.

Andrew Susanton CEO Buzzbuddies mempercayakan servernya untuk dioperasikan di Singapura. Pasalnya Andrew ingin membuktikan ke khalayak bahwa media sosial lokal pun mampu stabil dan bisa digunakan pennggunanya kapan pun.

“Saat ini server Buzzbuddies memang berada di Sinagapura. Ya kami hanya ingin menjaga agar media sosial yang kami bangun benar-benar bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan penggunanya, maka untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan server kami ada di sana,” tutur Andrew

Andrew juga menjelaskan meskipun media sosial ini bebas digunakan untuk berpendapat namun Andrew menegaskan bahwa Buzzbuddies akan ada sistem yang menyaring konten negatif seperti pornografi, fitnah, permyataan yang tendesius, hate speech dan Sara.

Karena menurut Andrew itu sangat penting, dan ini yang membedakan Buzzbuddies dengan media sosial lainnya. Andrew pun berharap Buzzbuddies dapat tempat di negara asalnya. Untuk itulah BuzBuddies selalu melakukan pengembangan demi kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya.

Saat ini Buzzbuddies memiliki fitur public timeline, leaderboard, pinterest, buzzing dan chat room. “Kami akan terus berinovasi dengan fitur-fitur Buzzbuddies yang disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga tidak menutup kemungkinan akan hadir fitur baru di Buzzbuddies,” Andrew menjanjikan.

Artikel Terbaru