Beranda News Security Browser SafeZone Klaim Lebih Aman Untuk Belanja Online dan Transaksi Perbankan

Browser SafeZone Klaim Lebih Aman Untuk Belanja Online dan Transaksi Perbankan

-

avast-laptop-nitro

Jakarta, Selular.ID – Pengembang software keamanan untuk PC dan perangkat mobile, Avast, merilis Nitro Update yang memuat fitur Browser SafeZone agar menjelajah dunia maya lebih aman.

Browser SafeZone bisa mengisolasi sesi jelajah (browsing) dan memberikan para penggunanya pengalaman penjelajahan situs yang lebih aman dan pribadi dibandingkan dengan browser standar.

Dalam versi barunya, SafeZone mampu menjelajah dengan lebih cepat dan melindungi privasi pengguna melalui lingkungan terisolasi, sementara pengguna tetap bisa berbelanja dan melakukan transaksi perbankan secara daring, dan menjelajahi internet.

Di samping itu, SafeZone juga menawarkan pengalaman berjelajah internet yang lebih baik dengan penambahan opsi “block ads” untuk menangkal iklan daring.

“Pengguna tidak ingin antivirus yang di install memperlambat kerja PC mereka. Dengan Nitro Update, kami mempersembahkan sebuah perangkat dengan dampak yang minim terhadap sistem dan bahkan membantu PC mereka bekerja dengan lebih cepat dan perlindungan yang tetap kuat,” kata Vince Steckler, Chief Executive Officer, Avast.

Browser SafeZone tersedia bagi semua pengguna Avast, baik pengguna versi gratisan maupun premium. (edk)

Artikel Terbaru