Saturday, August 24, 2019
Home News Penampakan Panel Moto G4 Beredar, Apakah Segera Hadir?

Penampakan Panel Moto G4 Beredar, Apakah Segera Hadir?

-

panel depan moto G4
Jakarta, Selular.ID – Lenovo dan anak usahanya Motorola Mobility, pada awal Juni 2016 disebut-sebut akan mengenalkan generasi ke 4 Moto yakni Moto G4.

Kabar yang berhembus ini bukan tanpa sebab, pasalnya, dikutib dari GSM Arena, Rakitan panel depan Moto G4 dikabarkan muncul di situs eBay. Tak hanya itu, sejumlah gambar yang muncul juga memberikan sedikit informasi soal layar smartphone tersebut.

Dari informasi yang berkembang, Moto G4 akan memiliki layar full HD berukuran 5,5 inci 1080p. Smartphone itu juga memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di tombol Home.

Keberadaan sensor sidik jari sejalan dengan penyataan Lenovo beberapa waktu lalu. Perusahaan asal Tiongkok itu telah mengonfirmasi bahwa semua perangkat Motorola pada tahun ini akan memiliki metode autentifikasi biometrik.

Dari gambar panel tersebut, Panel depan memperlihatkan layar 5,5 inci beresolusi Full HD, tertulis pada konektor panel depan tersebut. Dari gambar panel tersebut juga bisa melihat lubang untuk tombol home fisik. Tentu saja, jika panel depan ini memang valid milik Moto G4.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari perusahaan soal berbagai bocoran yang tersebar di internet. Oleh karena itu, kita harus menunggu sampai Lenovo dan Motorola mengumumkan Moto G4 secara resmi.

Latest