Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Kolaborasi Telkomsel dan Pins Sajikan SpeedUp Mifi 4G 12GB per Bulan

BACA JUGA

Speedup mifi 4g

Speedup mifi 4g

Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda yang tengah mencari modem 4G, sekarang ada pilihan baru. Berkolaborasi dengan Telkomsel, PT Pins Indonesia menghadirkan SpeedUp Mifi, sebuah modem wifi yang mendukung dengan jaringan 4G LTE. Di dalamnya, sudah terbenam paket internet dari simPATI sebesar 12GB per bulan selama 12 bulan tanpa isi ulang.

Bisa didapatkan di Grapari dan Blanja.com, penjualan Mifi tersebut menggunakan sistem kredit dengan credit card. Pembeli bisa langsung membawa pulang Mifi dengan pembayaran flat Rp190.000 per bulan. Jika dijumlahkan, dengan harga Rp2,28 juta, pembeli mendapat 144GB selama 12 bulan.

Selain prabayar, Telkomsel juga memberikan paket internet dari Kartu HaLo dengan besaran kuota 15GB per bulan selama 6 bulan maupun 12 bulan. Harga cicilannya berbeda dengan simPATi, pelanggan pasca bayar akan dikenakan biaya Rp225.00 per bulan selama 12 bulan, atau Rp317.500 selama 6 bulan.

Selain di jaringan 4G, Mifi bisa digunakan di jaringan lain. Pembagian kuota internet 9GB di jaringan 4G, 1GB all network dan 2GB Midnight dari Jam 24.00 hingga 09.00.

Untuk paket bundling dengan Kartu HaLo, paket data sebesar 15GB all network per bulan dengan pembagian 9GB weekend dan 6GB weekdays.

SpeedUp Mifi sendiri sudah dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang dapat memudahkan pengguna untuk mengetahui informasi mengenai masa aktif kartu serta kuota internet. Mifi ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE FDD: B3/8 (900/1800MHz), 3G WDCMA (2100MHz) serta fitur unggulan seperti Zero setting yang dapat langsung digunakan oleh pengguna.

Disamping itu, pengguna hanya perlu scan QR-code yang tercantum dalam box produk atau dengan mengunduh aplikasi android di google play dengan kata kunci Speedup 4G LTE sehingga memudahkan untuk mengendalikan modem melalui smartphone berbasis Android. Perangkat juga mendukung pengecekan pulsa dan masa aktif kartu dengan one-click button yang sangat memudahkan pengguna.

Modem didukung dengan kapasitas baterai 2050 mAh yang dapat digunakan hingga 8 Jam. Dengan desain tipis dan ringan, modem mudah untuk dibawa kemana pun dan digunakan kapan pun.

Layaknya mifi pada umumnya, modem ini dapat digunakan hingga 10 pengguna gadget baik smartphone, laptop maupun tablet yang dihubungkan ke Mifi dengan koneksi nirkabel wifi dan 1 pengguna yang dihubungkan ke Mifi dengan kabel USB serta pengguna dapat mengakses internet dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Aplikasi android SpeedUp 4G LTE juga terhubung langsung dengan fitur-fitur dari Telkomsel yang memudahkan pengguna melakukan pengaturan pada SIM card, seperti :pengaktifan paket internet, pengecekkan kuota internet, pengecekkan pulsa hingga pengisian pulsa secara online. Dengan aplikasi ini, pengguna tidak perlu mencabut sim card dari dalam Mifi dan memindahkannya keperangkat lain untuk melakukan pengaturan sim card. Semua fitur dan pengaturan sim card sudah tersedia melalui menu “SIM Status” pada aplikasi SpeedUp 4G LTE.
a

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU