BerandaNewsDapat Pendanaan, Seekmi Akan Ekspansi ke Kota-Kota Besar

Dapat Pendanaan, Seekmi Akan Ekspansi ke Kota-Kota Besar

-

SeekmiJakarta, Selular.ID – Sebagai marketplace penyedia layanan jasa di Indonesia Seekmi dinilai memiliki potensi untuk memajukan industri jasa di Indonesia dengan membantu usaha kecil dan menegah (UKM) dalam mendapatkan pelanggan baru, begitu juga sebaliknya.

Sehingga Seekmi berhasil mendapatkan pendanaan Series A yang didukung oleh Cyber Agent Ventures dan diikuti oleh sejumlah perusahaan investasi lain dari Indonesia dan mancanegara. Jajaran investor lain yang terlibat di antaranya Ventek Ventures, Convergence Ventures, Kinara, Grupara, dan Balancop.

Dalam keterangannya Steven Vanada  Vice President dari Cyber Agent Ventures, mengungkapkan, Seekmi memiliki layanan yang cukup baik  dengan membantu usaha kecil dan menegah (UKM) dalam mendapatkan pelanggan baru.

“Untuk merealisasikannya, diperlukan strategi dan pemikiran jangka panjang dan kami yakin Seekmi mempunyai pendekatan yang tepat dan memiliki tim terbaik untuk penerapan di market ini,” ujar Steven Vanada

Nayoko Wicaksono sebagai pendiri Seekmi mengatakan, dana segar ini akan dimanfaatkan oleh Seekmi untuk berinvestasi dalam hal teknologi dan produk, serta memperluas bisnis mereka ke kota-kota lain, seperti Bali, Medan, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

“Pendanaan baru ini memungkinkan kami untuk memperkuat keunggulan di pasar Indonesia, serta meningkatkan product experience yang baik bagi para pengguna dan vendor,” ujar Nayoko

Investasi terbaru ini seperti melengkapi pendanaan tahap awal yang sebelumnya telah mereka terima dari seorang partner dari Y Combinator bernama Justin Kan, mantan Menteri Pariwisata Mari Elka Pangestu, serta Direktur EMTEK Adi Sariatmadja.

Saat ini Seekmi menyediakan lebih dari 500 jenis jasa dan menyediakan 5.000 penyedia jasa profesional. Layanan jasa yang diberikan lewat aplikasi Seekmi antara lain jasa perbaikan rumah, jasa kebutuhan rumah tangga, jasa kecantikan, kesehatan, hingga kebugaran.

Artikel Terbaru