BerandaNewsSeekmi Bakal Tersedia di Android

Seekmi Bakal Tersedia di Android

-

image

Jakarta,Selular.ID – Menyadari nantinya akan banyak transaksi dilakukan melalui smartphone, Seekmi yang diluncurkan pada April 2015 bersiap untuk menyediakan marketplace penyedia jasa di ponsel berbasis Android.

Sejak diluncurkan, aplikasi
pencarian jasa seperti jasa perbaikan rumah, jasa kebutuhan rumah tangga, jasa kecantikan, kesehatan, dan kebugaran hanya memberikan layanan melalui website resminya. Namun dijadwalkan dalam rentang waktu satu hingga dua bulan Seekmi sudah bisa diakses di ponsel Android

“Awalnya Android dulu, tapi setelah itu kita juga akan meluncurkan untuk iOS,” ungkap Nayoko Wicaksono, Co-Founder dan CEO Seekmi dalam keterangannya

Nayoko berharap dengan tersedianya Seekmi di plarform ini, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan layanan jasa yang dibutuhkan. Mereka tinggal menuliskan satu form job request, nantinya Seekmi yang akan mencarikan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional beserta penawaran harganya.

Saat ini sudah ada sekitar 4.000 penyedia jasa yang telah bergabung dengan Seekmi untuk melayani konsumen di kawasan Jabodetabek.

Penyedia jasa tersebut juga telah melalui tahap seleksi yang tidak mudah, Karena salah satu visi Seekmi adalah menjadikan platformnya sebagai standarisasi sertifikasi jasa.

“Untuk konsumen, Seekmi bisa membantu mereka mendapatkan layanan jasa profesional. Sedangkan untuk penyedia jasa terutama pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), mereka bisa mendapatkan pelanggan dengan lebih mudah melalui online,” papar Nayoko.

Artikel Terbaru