spot_img
BerandaAppsCara Bayar Iklan Facebook dan Instagram Via Transfer Bank Lokal

Cara Bayar Iklan Facebook dan Instagram Via Transfer Bank Lokal

-

image

Jakarta, Selular.ID – Tidak punya kartu kredit, kini tidak masalah bila Anda ingin memajang iklan di social media tersohor Facebook dan Instagram. Pasalnya, kedua jejaring sosial tersebut menghadirkan cara yang mudah dan lengkap untuk mengembangkan bisnis Anda. 

Sekarang ini, agar semakin mudah, Facebook dan Instagram menyediakan pilihan bagi bisnis di Indonesia untuk membayar iklan atau mengiklankan kiriman dengan menggunakan transfer ATM atau internet banking melalui bank-bank lokal. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit. 

Begini caranya:
1. Pilih “ATM dan Bank Transfer” pada bagian Metode Pembayaran
Saat akan mengiklankan kiriman atau membuat iklan baru di komputer dekstop, klik menu Metode Pembayaran, pilih “Tambahkan metode pembayaran baru” dan kemudian “ATM dan Bank Transfer”. Jika Anda tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, ubah mata uang ke IDR, dan ubah pilihan negara ke Indonesia

Pilihan Transfer melalui ATM dan bank saat ini hanya tersedia untuk akun iklan baru di komputer desktop saja. Pengguna yang biasanya menggunakan perangkat mobile harus menggunakan komputer desktop untuk bisa melihat pilihan ini.

2. Masukkan jumlah pembayaran
Masukkan jumlah berapa pun antara Rp10.501 dan Rp13.506.030.

3. Masukkan kode 16-digit yang ada di layar ke ATM atau Internet Banking untuk menyelesaikan pembayaran
Catat kode pembayaran dari Doku dan ikuti petunjuk yang ada. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat atau Internet Banking dan gunakan kode 16-digit yang Anda catat untuk menyelesaikan pembayaran. Jika tidak melihat layar ini, pastikan browser Anda tidak memblokir layar pop-up

Mudah, bukan? Setelah melakukan pembayaran, cek kembali Pengelola Iklan Anda untuk memastikan iklan sudah jalan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru