Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda News Voucher Central Jadi Andalan KinerjaPay

Voucher Central Jadi Andalan KinerjaPay

-

image

Jakarta, Selular.ID – Perkembangan pasar e-commerce Indonesia semakin cerah, dari data yang  di keluarkan Bank Indonesia,(BI) industri e-commerce dalam fase pertumbuhan tinggi, dengan nilai transaksi yang bisa mencapai lebih dari USD25 Miliar pada tahun 2016. Dengan jumlah transaksi seperti itu membuat pemain di  industri e-commerce yakin bisa mengambil berapa persen dari angka tersebut.

Salah satunya KinerjaPay,Hal itu diungkapkan Edwin Witarsa Ng Chairman KinerjaPay, berkaca dari situ KinerjaPay  Corp serius untuk menembangkan bisnisnya dan meramaikan industri e-commerce di Indonesia.

Dengan 3 produk yang dimiliki seperti, marketplace, dompet digital dan online reality Game, Edwin menuturkan kalau KinerjaPay memiliki produk yang diandalkan, yakni voucher central dan Marketplace.

“Produk yang populer diperjual belikan di sini adalah pulsa ponsel dan e-voucher seperti voucher makanan, hotel, tiket, dan masih banyak lagi, sehingga ini yang menjadi andalan di KinerjaPay.

Edwin menyebutkan hingga kini KinerjaPay telah memiliki 32 pelanggan aktif, dengan 20 ribu produk. Beragam produk yang tersedia di sini, di katakan Edwin memudahkan pelanggan saat berbelanja online.

Tidak hanya itu, menurut Edwin tim KinerjaPay telah membantu ribuan Usaha Kecil Menengah (UKM) melalui kerja Go Online untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan dengan menjual produk secara online di KinerjaPay.

Latest