Wednesday, September 18, 2019
Home Apps Vidio 2.0 Hadirkan Fitur Press To Record

Vidio 2.0 Hadirkan Fitur Press To Record

-

vidioJakarta, Selular.ID – Situs berbagi video, Vidio, baru saja mengumumkan tampilan baru untuk aplikasi mobile-nya. Selain tampilan, aneka fitur baru dan menarik juga disuntikkan ke dalam aplikasi Vidio versi 2.0 yang kini sudah bisa diunduh oleh pengguna smartphone Android dan iOS.

Aplikasi Vidio hadir dengan tampilan baru yang lebih minimalis dengan penyajian beragam kategori pada halaman depan. User cukup melakukan swipe untuk berpindah kategori dan mengeksplorasi konten sesuai minat mereka. Tampilan baru ini juga lebih menonjolkan kurasi konten yang dilakukan oleh tim Vidio.

Tak hanya itu saja, kini user dapat menyaksikan live streaming dari program-program yang ada pada stasiun TV yang termasuk dalam EMTEK Group, yakni SCTV, Indosiar, O Channel, serta berbagai berbagai event menarik lainnya yang telah bekerjasama dengan Vidio. Live streaming pada aplikasi Vidio juga telah dilengkapi dengan fitur live chat yang memudahkan user untuk dapat saling berinteraksi satu sama lain.

Rio Witjaksono, selaku Product Manager Vidio, mengatakan bahwa tim konten Vidio telah melakukan kurasi konten yang selektif dan selalu terupdate pada homepage dan setiap kategori yang ada. Perusahaan juga menggandeng para konten kreator dan selebritis tanah air untuk mengunggah karya mereka di Vidio. “Didukung dengan tampilan terbaru, diharapkan konten-konten tersebut dapat lebih menonjol dan mengkonversi video play lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap Rio.

Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur “press to record” untuk merekam dan unggah video. Fitur ini memudahkan user untuk merekam momen-momen tertentu dan menggabungkannya menjadi sebuah video. Pada iOS, press to record ini juga telah dilengkapi oleh fitur color filter yang berfungsi untuk mengubah warna dari video Anda.

Vivio-20Bila Anda penasaran dengan tampilan anyar aplikasi Vidio, bisa langsung unduh di Google Play Store dan App Store.

Latest