Beranda Headline Smartfren Operasionalkan Galeri ke-113 di Kota Kasablanka

Smartfren Operasionalkan Galeri ke-113 di Kota Kasablanka

-

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan, Smartfren kembali mengoperasionalkan Galerinya yang ke-113 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka (21/4/2016).

Galeri Smartfren di Kota Kasablanka ini menyediakan fasilitas customer experience melalui beberapa perangkat baik seri smartphone Andromax maupun MiFi sehinga calon pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu produk yang dihadirkan smartfren sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Dalam persemian Galeri tersebut, Derrick Surya, Head of Marketing Communications Smartfren menyampaikan hadirnya Galeri Smartfren di Kota Kasablanka ini mengingat pelanggan Smartfren yang berkunjung ke pusat perbelanjaan ini cukup banyak.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ochie Camasosa, Gallery Division Head Smartfren Telecom mengatakan bahwa Galeri yang berada di Kota Kasablanka ini dapat menampung hingga 250 pelanggan.

“Galeri kami ada empat kelas, yang kami hadirkan ini termasuk dalam kelas B yang mempunyai kapasitas antara 180 hingga 250 pelanggan per harinya,” jelasnya.

Lebih lanjut hingga akhir tahun 2016 ini dikatakan Ochie, Smartfren akan membuka empat galeri lagi di kota-kota kedua di jawa seperti madura.

Artikel Terbaru