spot_img
BerandaSmartphoneSerupa Tapi Tak Sama, Selain P9 Huawei Juga Kenalkan P9 Plus

Serupa Tapi Tak Sama, Selain P9 Huawei Juga Kenalkan P9 Plus

-

huawei p9 plus

Jakarta, Selular.ID – Huawei P9 tidak tampil sendiri saat muncul perdana di hadapan publik. Ia didampingi oleh P9 Plus, yang sebelumnya diduga menyandang nama P9 Max.

Seperti versi ‘Plus’ yang melekat pada smartphone lainnya, biasanya perbedaan terletak di ukuran layar yang lebih besar bila dibandingkan versi regular. Dan, benar saja. Huawei P9 Plus membawa diagonal layar berukuran 5.5 inchi atau lebih bongsor 0.3 inchi dari sang ‘adik’

Namun sayangnya tidak ada peningkatan dalam hal resolusi layar. Masih sama-sama memiliki resolusi Full HD 1080p. Bedanya Huawei P9 Plus tidak menggunakan panel IPS LCD, akan tetapi sudah memakai AMOLED.

Bicara teknologi kamera dan kekuatan prosesor, Huawei P9 Plus tetap mempertahankan spesifikasi yang sama persis seperti versi regular. Bedanya, hanya ada satu opsi kapasitas penyimpanan, yakni RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Muatan baterainya pun ditambahkan menjadi 3400mAh.

Selain itu, P9 Plus juga membanggakan fitur speaker stereo, yang dapat menyesuaikan output tergantung pada orientasi ponsel. Ketika P9 Plus berada dalam posisi portrait, maka suara bass keluar dari speaker bawah, dan bagian atas menyetel treble.

Huawei P9 Plus dijadwalkan mulai tersedia di pasaran pada 20 Mei mendatang.

Baca juga :  Ini Spesifikasi Huawei P50 Series
spot_img

Artikel Terbaru