spot_img
BerandaNewsE-CommerceMatahariMall.com Gelar Konsultasi Fashion Secara Online

MatahariMall.com Gelar Konsultasi Fashion Secara Online

-

Claradevi-at-MatahariMallJakarta, Selular.ID – Mau tampil gaya tapi bingung pedomannya? Anda bisa bertanya kepada para fashion stylist yang kerap hadir sebagai pembicara di acara-acara life style. Namun kini ada cara yang lebih efisien. Anda bisa bertanya dengan para fashion blogger secara online. Caranya?

Bertepatan dengan Hari Kartini kemarin, salah satu marketplace Indonesia MatahariMall menghadirkan Claradevi untuk menjawab segala hal mengenai fashion melalui live chat di website MatahariMall.com. Dia membantu para MMall-Goers (sebutan pengunjung MatahariMall) untuk memilih fashion item yang paling pas melalui fitur baru bernama Live Chat Personal Stylist.

Pemerhati fashion di Indonesia mungkin sudah mengenal fashion blogger yang memiliki penampilan yang berbeda itu, baik dari cara mengenakan pakaian, maupun dari sisi visual Instagram dan blog-nya. Demi menginspirasi banyak wanita, pemilik akun instagram @lucedaleco ini senantiasa menghadirkan konten bermutu pada setiap post yang ia buat. Dara yang sering memadu-padankan unsur vintage dan edgy pada setiap pakaian yang dikenakannya ini senantiasa senang berbicara dengan khalayak perempuan, berdiskusi, dan menggapai cita-cita sosial yang baik untuk bersama.

Nah, dalam program Live Chat Personal Stylist yang dipersembahkan MatahariMall ini diakui Claradevi sangat seru dan membantu sekali. “Fashion stylist yang awalnya eksklusif bagi sebagian kaum saja, sekarang bisa diakses oleh lebih banyak orang,” ujarnya.

Dalam live chat kemarin, ia berbagi tentang tips dan trik dalam berbusana yang sesuai dengan gaya personalnya, yaitu vintage dan ed­gy, di antaranya:

Baca juga :  Tips Agar Terhindar dari Perangkap Pinjol Bodong!

1.    Penampilan yang menarik itu penampilan yang “clean”. Bukan hanya bersih, namun juga rapi, untuk memberikan kesan penampilan yang terkonsep dengan baik dan kesiapan dalam berbusana.
2.    Agar mampu menonjolkan sisi vintage, gunakan aksesoris seperti syal dan kalung mutiara. Selain itu, teknik memasukkan baju ke dalam celana atau rok juga menghadirkan rasa vintage ke dalam penampilan.
3.    Hindari warna-warna terang dan koleksi warna-warna basic, pastel dan juga warna-warna pucat.
4.    Terakhir, selalu kenakan busana yang nyaman dan kita sukai agar meningkatkan rasa percaya diri. Always believe in yourself and be confident.

Baca juga :  Tips Agar Terhindar dari Perangkap Pinjol Bodong!

Live chat bersama Claradevi merupakan bagian dari Fashion Campaign MatahariMall. Marketplace itu memiliki fashion stylist reguler yang dikenal sebagai miMMi, yang menyajikan konsultasi fashion kepada para pelanggan setia MatahariMall, seperti “Pakaian apa yang cocok untuk kencan pertama?” atau “Sepatu apa yang sedang trend saat ini?”.

miMMi berinteraksi dengan pelanggan dari Senin-Jumat pk. 09.00-18.00 WIB dan bisa dihubungi melalui live chat di MatahariMall.com.

spot_img

Artikel Terbaru