Sunday, May 26, 2019
Home Apps Guvera Gandeng Aplikasi Pendeteksi Suara Shazam di Asia’s Next Top Model

Guvera Gandeng Aplikasi Pendeteksi Suara Shazam di Asia’s Next Top Model

-

Guvera-ShazamJakarta, Selular.ID – Layanan musik streaming Guvera mengumumkan kerja sama dengan reality show, Asia’s Next Top Model (AsNTM) di saluran hiburan Starworld. Selain itu, Guvera juga bekerja sama dengan Shazam, layanan pendeteksi suara.

Guvera juga telah meluncurkan Brand Channel khusus AsNTM di dalam aplikasinya, dan pengguna dapat memasuki dunia hiburan melalui video yang menampilkan model AsNTM favorit mereka dan streaming koleksi musik panggung runway dari seluruh dunia.

Hazel Savage, Head of Marketing, Guvera Asia, menyatakan bahwa musik berperan besar dalam gaya hidup masyarakat. Supaya musik menjadi gairah tersendiri, perusahaanya ingin menyoroti pentingnya musik di dalam industri fesyen.

Sementara itu, Kelly Jang, Vice President of Marketing & Communication, FOX Networks Group Asia, induk usaha Starworld, menyatakan platform Guvera merupakan perpaduan yang sempurna antara musik dan hiburan dan kolaborasi ini merupakan peluang sempurna untuk mengusung musik, fesyen, dan pertunjukan secara bersama-sama kepada penggemar.

Guna memaksimalkan kerja sama dengan AsNTM, Guvera juga bermitra dengan Shazam. Iklan TV ‘Shazamable’ dari Guvera pada AsNTM memungkinkan penonton Shazam dalam iklan TV untuk mendapatkan akses ke Brand Channel AsNTM di Guvera.

Steve Sos, Vice President, Shazam Asia Pasifik, mengatakan bahwa Shazam telah menjadi ujung tombak untuk menghubungkan penggemar dengan musik serta konten dari seluruh dunia. Iklan pertama ‘Shazamable’ yang ditampilkan di Asia Tenggara, menurut Sos, menunjukkan semangat Guvera dan Shazam sebagai perintis dan mewakili cara baru dan unik untuk mengikutsertakan pengguna aplikasi berbasis musik dengan aplikasi lainnya.

Bekerja sebagaimana aplikasi pengenal suara lainnya, Shazam menciptakan sebuah ritme akustik dari suara dan mencocokkannya dengan back-end database dalam sekian detik. Saat pengguna melakukan Shazam iklan Guvera, aplikasi tersebut secara otomatis akan membawa pengguna untuk masuk ke dalam konten brand AsNTM di dalam aplikasi Guvera.

Guvera tersedia di App Store dan Google Play Store di iOS dan Android. Shazam telah diunduh lebih dari 15 juta kali, sementara Guvera menawarkan 4 miliar pengguna di seluruh Asia Tenggara dan Hong Kong, dimana AsNTM telah disiarkan di negara-negara dalam kawasan tersebut.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest