Thursday, April 25, 2019
Home Headline Dua Paket Ini Gantikan Paket True Unlimited Smartfren

Dua Paket Ini Gantikan Paket True Unlimited Smartfren

-

image

Jakarta, Selular.ID – Masa promo paket True Unlimited Smartfren akan segera berakhir pada 30 April 2016 mendatang. Untuk menggantikan paket yang banyak diminati pengguna smartphone ini Smartfren Telecom menawarkan paket terbarunya Smartplan Limitless 75Ribu dan Kuota Super Besar 30GB.

Paket True Unlimuted ini diakui Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari pelanggan. “Pada saat kita launch paket True Unlimited memang kita sebutkan ini adalah paket promosi yang akan berakhir 30 April 2016. Saat ini kita sudah ciptakan penggantinya,” jelas Derrick.

Paket data terbaru yang dihadirkan Smartfren ini menawarkan beberapa manfaat dengan harga yang terjangkau. Untuk paket Smartplan Limitless 75Ribu ini pelanggan akan mendapatkan total kuota 3GB (2GB + bonus 1GB).

Yang menarik dari paket ini menurut Ari Abdya Putra, Prepaid Department Head, PT. Smartfren Telecom, adalah ketika kuota habis pelanggan tetap dapat menggunakannya untuk browsing dan social chat seperti Whatsapp, LINE dan BBM.

“Ketika kuota habis pelanggan tetap dapat browsing tetapi dengan kecepatan yang disesuaikan sedangkan untuk social chat tetap dengan full speed,” ungkapnya.

Sedangkan paket kuota suoer besar dihadirkan untuk memenuhi gaya hidup pelanggan yang membutuhkan paket internet dengan jumlah kuota besar. Hanya membayar Rp300 ribu pelanggan akan mendapat kuota sebesar 30GB yang berlaku selama 90 hari. Untuk pembelian pertama paket ini juga diberikan gratis kuota 5GB.

“Kuota bonus akan digunakan pertama kali. Kalau masa berlaku sudah habis maka kuota bisa diakumulasikan untuk bulan berikutnya. Jadi pelanggan tetapbterus dapat memanfaatkan paketnya,” pungkas Ary.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest