Thursday, July 18, 2019
Home Apps Sebentar Lagi WhatsApp Bisa Sunting Pesan Kirim PDF Dari Google

Sebentar Lagi WhatsApp Bisa Sunting Pesan Kirim PDF Dari Google

-

whatsappJakarta, Selular.ID WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, penggunanya dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Untuk lebih memaksimalkan layanan bagi penggunanya, dikutib dari GSM Arena, WhatsAp tengah menguji versi terbaru pembaruan aplikasinya. Pada pembaruan ini, WhatsApp akan menawarkan fitur berupa edit atau sunting pesan.

Pembaruan akan disediakan di nomer versi 2.12.535 di sistem operasi Android. Pada versi ini pengguna akan bisa mengedit atau menyunting pesan dengan menebalkan huruf atau fitur bold dan fitur italic atau garis miring pada tulisan.

Tidak hanya itu kabarnya, pada pembaruan ini pengguna juga bisa mengirimkan data file yang berasal dari Google Drive ataupun Microsoft OneDrive. Selain itu, fitur terbaru yang disediakan adalah pilihan menyimpan cadangan data atau salinan percakapan WhatsApp di Google Drive.

Saat ini pembaruan aplikasi WhatsApp baru tersedia dalam versi beta, dan versi beta ini diperbarui pada 17 Maret 2016.

Awal bulan Maret, WhatsApp baru saja memperbarui aplikasinya. Fitur terakhir yang ditambahkan WhatsApp terakhir adalah kemampuan mengirim data file berformat PDF. Namun pada pembaruan yang tersedia di versi 2.12.510, sumber data PDF hanya berasal dari PDF yang tersimpan di dalam ponsel

Latest