Saturday, July 11, 2020
Home News E-Commerce Mbiz.co.id Layanan E-commerce B2B Untuk Solusi Procurement

Mbiz.co.id Layanan E-commerce B2B Untuk Solusi Procurement

-

mbiz.co.id

Jakarta, Selular.ID – Grup Lippo (Lippo) makin betah melebarkan bisnis di e-commerce. Setelah Mataharimall.com, kini perusahaan meluncurkan bisnis e-commerce Mbiz.co.id, yang fokus di bidang business-to-business(B2B) dan business-to-government (B2G) di Indonesia.

Mbiz.co.id didirikan untuk memberikan solusi proses procurement di setiap perusahaan dan instansi pemerintah dengan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Melalui Mbiz.co.id, perusahaan akan sangat mudah untuk mencari informasi tentang berbagai macam vendor dari berbagai macam industri mulai dari peralatan kantor hingga alat industri. Tentunya, transaksi menjadi lebih transparan dan nyaman dengan waktu yang sangat efisien.

“Hadirnya Mbiz.co.id akan sangat membantu memecahkan salah satu masalah besar di perusahaan yaitu proses procurement. Dengan inisiatif ini, Lippo turut membangun ekosistem digital dimana para mitra kami tidak hanya menjual ke konsumen ritel tetapi juga ke perusahaan dan instansi pemerintah,” ujar Adrian Suherman, CEO Lippo Digital Group, Komisaris Mbiz.co.id dan MatahariMall.com.

Mbiz.co.id terintegrasi secara web-based, didukung oleh multi-industry dan multi-vendor kalatog produk yang mencakup ratusan ribu produk dari ratusan kategori diantaranya adalah produk IT, peralatan tulis, peralatan industri, hingga groceries dan lain sebagainya. Transaksi antar perusahaan dapat dilakukan kapan dan dimana saja, digital approval dimana persetujuan atau penolakan dapat dilakukan melalui email, e-invoice dan faktur pajak elektronik serta seluruh transaksi tersimpan di web untuk audit dan keperluan lainnya.

“Ekosistem digital Indonesia sedang berada di titik critical inflection dimana jumlah penjualan ritel online hanya kurang dari 1% dari total penjualan ritel. Namun, diproyeksikan akan tumbuh lima sampai tujuh kali lipat dalam empat sampai lima tahun mendatang. Oleh karena itu, kami yakin potensi e-commerce keseluruhan akan berkembang pesat ke depannya. Begitu juga dengan Mbiz.co.id hadir di saat yang tepat untuk dapat memberikan servis yang transparan, nyaman, dan efisien dalam bidang e-procurement,” ujar Andrew Mawikere, Co-Founder Mbiz.co.id.

Latest