Friday, April 26, 2019
Home Smartphone LG Stylus 2 Meluncur, Harga Rp4,3 Juta

LG Stylus 2 Meluncur, Harga Rp4,3 Juta

-

LG-Stylus-2Jakarta, Selular.ID – Vendor LG mengumumkan peluncuran Stylus 2, smartphone anyar penerus G Stylo atau G4 Stylus yang rilis tahun lalu. Untuk saat ini, LG Stylus 2 hanya tersedia di Korea Selatan, yang akan dijual pekan ini seharga KRW396.000 atau setara dengan Rp4,3 juta.

Dilansir Selular.ID dari situs Yonhap News (7/2/2016), mengungkap bahwa handset juga akan dirilis di Amerika Utara dan Eropa, akhir bulan ini.

Sudah mengadopsi Android 6.0 Marshmallow, LG Stylus 2 tergolong perangkat berbodi bongsor. Kecuali layar, body ponsel berselimut logam. Luas layar 5,7 inci resolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan 258 ppi.

Tersirat jelas dari titelnya, ponsel dilengkapi stylus pen, yang diklaim perusahaan sudah ditingkatkan kemampuannya dan lebih akurat berkat ujung pena yang berlapis nano.

Pena juga akan semakin berguna berkat fitur Pen Keeper, yang menampilkan pesan popup saat ponsel terdeteksi dalam kondisi bergerak ketika lubang stylus kosong, sehingga mencegah kehilangan pena.

LG Stylus 2 sudah ditopang prosesor quad-core yang berlari pada kecepatan 1,2 GHz dan menampilkan konektivitas LTE, kamera belakang 13MP, kamera depan 8MP, memori internal 16GB yang bisa di-upgrade, dan baterai 3000 mAh. Di Korea, Stylus 2 mengusung 2GB RAM, namun handset mungkin akan memiliki 1,5GB RAM untuk pasar lain.

Sayangnya, hingga sekarang tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai apakah LG Stylus 2 akan mendarat di Indonesia.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest