Beranda News Lewat Kampanye #Generasi4G, Smartfren Dorong Pemanfaatan 4G untuk Ekonomi Kreatif

Lewat Kampanye #Generasi4G, Smartfren Dorong Pemanfaatan 4G untuk Ekonomi Kreatif

-

#generasi4gJakarta, Selular.ID – Dalam upaya untuk memberikan edukasi mengenai cara pemanfaatan teknologi 4G LTE, Smartfren kembali menggelar kampanye gerakan sosial bertajuk #Generasi4G.

Selain untuk mengedukasi pengguna, kampenye ini juga memiliki tujuan agar generasi muda Indonesia mampu menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi. Sehingga lewat program, Smartfren berharap dapat dihasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkab kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa,” kata Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication, PT Smartfren Telecom, Tbk.

Lebih jauh, Derrick berharap melalui kampanye ini pihaknya ingin menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang lebih baik, dan siap menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa depan, khususnya dalan menyambut era Internet of Things (IoT).

Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G, Smartfren menggandeng grup band Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya inovatif.

“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advances terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital ayo gabung lewat website (www.generasi4g.com),” kata Giring Ganesha, Personil Nidji.

#Generasi4G akan hadir di 4 kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif.

Buyer's Guide

Dijual Harga Sama, Realme C15 Holiday Edition Usung Prosesor...

Jakarta, Selular.ID - Sambut liburan akhir tahun, Realme memberi kejutan dengan meluncurkan Realme C15...

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait