BerandaHeadlineDijual Rp11 Juta, Kapan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge Hadir di...

Dijual Rp11 Juta, Kapan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge Hadir di Pasar Indonesia?

-

Samsung Galaxy S7 dan Edge S7Jakarta, Selular.ID – Setelah resmi diperkenalkan pada acara Unpacked 2016, Barcelona Spanyol minggu lalu, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge akhirnya mampir ke Indonesia dnegan harga yang cukup fantastis, yakni Rp10.999.000.

Samsung Galaxy S7 dan S7 edge mulai ditawarkan secara pre-order pada tanggal 26 Februari sampai 13 Maret 2016. Untuk keterrangan lebih lengkap mengenai Pre Order konsumen dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com. Samsung Galaxy S7 dan S7 edge sendiri baru akan tersedia dipasaran pada 26 Maret 2016.

“kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yang akan memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” Vebbyna Kaunang IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia

Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada Samsung Galaxy S7 dan S7 edge dimana setiap pixel memiliki sensor ganda – teknologi sama seperti kamera profesional – yang memungkinkan kamera menangkap focus dalam waktu singkat, yakni 0.2 detik, meski objek sedang bergerak. Didukung dengan bukaan lensa f1.7 membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 edge mampu menghasilkan gambar dengan kualitas prima meski dalam keadaan minim pencahayaan (low light) atau membelakangi cahaya (backlight) sekalipun.

Vulkan API menjadi salah satu pembaharuan yang turut melengkapi Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dalam menghadirkan kemampuan gaming dengan performa grafis berkualitas tinggi. Didukung dengan prosesor kuat, kapasitas baterai besar dan sistem pendingin internal (heat pipe), smartphone ini juga menawarkan Game Launcher sebagai fitur tambahan baru yang memungkinkan pengguna mengatur penggunaan baterai dan meniadakan notifikasi saat bermain games.

“Dengan kombinasi processor Octa Core dan performa GPU yang lebih kuat serta RAM 4GB, samsung mengklaim Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge memiliki Performa 30% lebih baik dari seri sebelumnya,” Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Artikel Terbaru