Thursday, October 22, 2020
Home Devices Wearable Devices Guess VIP Notifier Suguhkan Kecerdasan Ringan ke Jam Tangan Analog

Guess VIP Notifier Suguhkan Kecerdasan Ringan ke Jam Tangan Analog

-

guess-vip-notifierJakarta, Selular.ID – Brand fashion ternama, Guess, bermitra dengan Martian dalam merancang smartwatch pertama tahun lalu. Hasilnya, jam tangan pintar Guess Connect mulai dijual pada akhir tahun. Nah, pekan lalu perusahaan menambah model anyar untuk jajaran jam tangan cerdasnya.

Diperkenalkan di ajang MWC 2016, Guess VIP Notifier dijadwalkan mulai beredar menjelang musim liburan tahun ini. Dibandingkan Connect, model terbaru akan memiliki fitur cerdas terbatas, sambil menambah fitur pemantau kebugaran.

Jika pada smartwatch perdana Guess menyuguhkan tampilan digital, yang di bagian bawahnya terdapat area untuk menampilkan konten aneka pemberitahuan. Sementara di VIP Notifier, perusahaan hanya menyuguhkan lampu indikator LED.

Satu titik lampu LED ditempatkan di bawah bezel, tepat di atas band yang terhubung ke jam. Warna kilau lampu bisa diatur/diprogram untuk tiap-tiap pemberitahuan.

Berbeda dengan Guess Connect yang menampilkan ikon notifikasi, di VIP Notifier, hanya sebatas kilau lampu. Tiap warna menunjukkan jenis pemberitahuan berbeda (jika sudah diatur). Setelah melihat kode LED, pengguna tetap harus mengambil ponsel untuk menindaklanjutkan pemberitahuan tadi, jika diinginkan.

Karena fitur kecerdasan kali ini hanya sebatas kerlip lampu, jam tangan bisa tetap “berwajah” normal layaknya arloji pada umumnya, dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan smartwatch sebelumnya.

Bisa dibilang, VIP Notifier terlihat seperti jam tangan Guess reguler, mirip dengan salah satu terapan Fossil baru-baru ini untuk jam tangan Q54 besutannya.

Latest