Beranda Devices WD My Cloud EX2 Ultra, Bidik Pekerja Kreatif Kapasitas Hingga 12 TB

WD My Cloud EX2 Ultra, Bidik Pekerja Kreatif Kapasitas Hingga 12 TB

-

https://www.youtube.com/watch?v=9Jomp7SsN7U

Jakarta, Selular.ID – Western Digital lagi-lagi mengeluarkan produk prosumernya bertajuk My Cloud EX2 Ultra yang merupakan sistem network attached storage (NAS) two-bay berperforma tinggi. Sesuai peruntukannya My Cloud EX2 Ultra NAS, didesain untuk pekerja kreatif profesional dan prosumer yang harus mensinkronkan konten antar komputer dengan otomatis, berbagi file dan folder dengan mudah dan menikmati beberapa pilihan backup sehingga mereka bisa dengan mudah membuat perpustakaan digital personal sendiri.

“Kami tahu pengguna My Cloud kami, terutama para pekerja kreatif profesional, membutuhkan solusi yang komprehensif dan kemampuan streaming terus menerus untuk bisa berkembang,” kata Jim Welsh, executive vice president, WD Branded Products.

Dengan My Cloud EX2 Ultra, Jim berharap pekerja kreatif profesional dapat menggabungkan kinerja tinggi dengan optimasi multi-tasking dan perlindungan data untuk menciptakan sistem NAS yang menyederhanakan alur kerja serta memberikan rasa aman.

Kinerja My Cloud EX2 Ultra didukung oleh prosesor dual-core 1.3 GHz yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kecepatan transfer yang sangat cepat untuk kinerja tinggi dan streaming video tanpa hambatan. Selain itu, pengguna juga memiliki akses ke 1 GB memori DDR3, yang memungkinkan mereka untuk melakukan multitasking dengan mudah dan memanfaatkan aplikasi untuk media streaming HD, pengawasan dan banyak lagi.

Berbekal sejumlah fitur manajemen data dan keamanan, pengguna dimungkinkan untuk memilih metode yang diinginkan untuk mengelola dan melindungi film, foto, musik dan file digital mereka. Pilihan manajemen drive termasuk RAID 0, RAID 1; JBOD dan mode spanning, sedangkan opsi perlindungan data termasuk NAS ke NAS, USB, cloud atau backup LAN/WAN. My Cloud EX2 Ultra NAS sudah dikonfigurasi dalam mode RAID 1 untuk membantu melindungi data mulai dari awal dan dengan mudah dikonfigurasi dalam mode perlindungan data lainnya.

My Cloud EX2 Ultra juga dijejali berbagaipilihan serving data canggih, termasuk FTP yang terintegrasi dan server WebDAV, server backup, P2P download server dan dukungan Microsoft Active Directory. Pengguna juga dapat mengunduh dan menjalankan sejumlah aplikasi pihak ketiga, termasuk, Plex, pengawasan Milestone Arcus, aMule, Icecast, Joomla!, Anti-Virus Essentials, WordPress, SqueezeCenter, dan banyak lagi.

My Cloud EX2 Ultra saat ini tersedia di reseller terpilih dengan harga Rp2.856.000 untuk My Cloud EX2 Ultra diskless, Rp5.904.000 (4 TB), Rp8.347.000 (8 TB), dan Rp11.984.000 (12 TB).

https://www.youtube.com/watch?v=lzJ4zF8cbiE

 

Artikel Terbaru