spot_img
BerandaDevicesLiquid Jade 2 dan Liquid Zest, Dua Amunisi Terbaru dari Acer

Liquid Jade 2 dan Liquid Zest, Dua Amunisi Terbaru dari Acer

-

acer-liquid-jade-2Jakarta, Selular.ID – Memanfaatkan ajang Mobile World Congress 2016, Acer mengunkap dua smartphone anyar bertajuk Liquid 2 dan Liquid Zest.

Tanpa panjang lebar, Acer Liquid Jade 2 merupakan smartphone berlayar 5.5 inci beresolusi 1080p yang mengusung teknologi AMOLED. Acer mengklaim bahwa layar smartphone ini 100% support NTSC color gamut.

Satu hal yang juga membuat smartphone ini menarik datang dari fitur kameranya. Yup, Liquid Jade 2 dibekali kamera belakang beresolusi 21MP dengan fast autofocus dan kemampuan rekam video 4K @30fps. Sementara kamera depan smartphone ini dibekali sensor yang juga ciamik, yakni 8MP dengan lensa 84-degree wide-angle.

Untuk menopang kinerjanya, Liquid Jade 2 menancapkan chip prosesor Hexa-core Snapdragon 808 yang ditandem dengna RAM 3GB. Di sisi alat penyimpan data, smartphone ini dibekali storage berkapasitas 32GB yang apabila masih terasa kurang bisa diperluas via kartu microSD.

Sebagaimana disebut, selain Jade 2, Acer juga memboyong Liquid Zest untuk diperkenalkan di ajang bergengsi yang digelar di Barcelona itu. Untuk Liquid Zest, spesifikasinya berada di bawah Jade 2, di mana smartphone ini mengusung sajian layar IPS 5 inci beresolusi 720p.

Liquid Zest akan datang dengan pilihan konektivitas 3G dan 4G. Untuk versi 3G, smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core MediaTek MT6580 berkecepatan 1.3GHz. Sementara untuk versi 4G smartphone ini dijejali prosesor quad-core MediaTek MT6735 dengan kecepatan 1.3GHz. Pada Zest versi 3G, smartphone ini menawarkan fitur audio DTS Sound Studio, sedangkan untuk yang 4G dipaket dengan DTS HD Premium Sound.

Baca juga :  Android 12 Resmi Bawa Nama Makanan Penutup, Snow Cone

Baik Zest versi 3G maupun 4G, keduanya membenamkan fitur kamera belakang 8MP f/2.0 dengan autofocus dan kamera depan 5MP untuk selfie. Acer Liquid Zest akan dijual mulai 109 euro untuk 3G dan 149 euro untuk 4G.

Baca juga :  Brick Speaker Bluetooth Realme Terbaru Dibekali Baterai 5200mAh

Kapan smartphone ini bakal dilepas ke pasar termasuk di Tanah Air, kita lihat perkembangannya.(Ind)

spot_img

Artikel Terbaru