Tuesday, June 18, 2019
Home Headline Ganti Logo, Grab Pede Jadi Layanan Transportasi Nomor satu di Indonesia

Ganti Logo, Grab Pede Jadi Layanan Transportasi Nomor satu di Indonesia

-

Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director Grab Indonesia
Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director Grab Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Grabtaxi telah mengganti nama menjadi Grab. Mem bawa nama dan logo baru, tahun 2016 Grab targetkan menjadi layanan transportasi nomor satu di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director Grab Indonesia yang mengatakan bahwa Grab telah tumbuh luar biasa di 2015, oleh karenanya Grab targetkan pertumbuhan di 2016 untuk menjadi provider layanan transportasi nomor satu di Indonesia, dengan market share 50% layanan transportasi dua roda.

“Grab menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang dapat memberikan kebebasan kepada penumpang dalam memilih jenis transportasi yang mereka inginkan, mulai dari taksi, kendaraan pribadi hingga ojek,” lanjut pria yang sebelumnya pernah berkarir di operator Bakrie Telecom ini.

Lebih lanjut lagi beliau juga menjelaskan bahwa pemnggantian nama dan logo dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menentukan moda transportasi online yang mereka inginkan.

Logo baru Grab dirancang dengan kebebasan sebagai intinya. Dua garis pada logo baru tersebut terinspirasi dari jalan raya, dan mewakili jalan dengan segala kwmungkinan yang tak berujung. Logo tersebut mwrupakan simbolisasi dari perjalanan baru Grab bersama dengan para mitranya, baik penumpang, pengwmudi, karyawan, dan masyarakat pada umumnya.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest