Beranda News 83% Wisatawan Hongkong Andalkan Internet Untuk Mencari Tempat Wisata

83% Wisatawan Hongkong Andalkan Internet Untuk Mencari Tempat Wisata

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dari data yang ada, jumlah  wisatawan Hongkong yang berjumlah 100 juta selama 2015, mayoritas berusia 45 tahun. Di rentang usia tersebut 83% wisatawan menjadikan iformasi berbasis internet atau online sebagai salah satu referensi utama dalam menentukan wisata.

Bao Jianlei, Managing Director Baidu Indonesia menuturkan dengan mengakses informasi mengenai wisata melalui Internet, mereka menganggap cukup praktis dan simpel. Di Internet informasi yang didapat pun mereka anggap sudah cukup.

Dalam Baidu Travel selain menghadirkan gambar-gambar mengenai wisata di Indonesia, pengguna Baidu Travel akan melihat video-video tentang keindahan Indonesia.

“Saya yakin dengan adanya video mereka akan semakin tertarik terhadap tempat-tempat wisata di tanah air,” kata Bao Jianlei.

Bao Jianlei menambahkan bahwa Baidu Travel menyediakan informasi online, dengan gaya penyajian yang cukup menarik prespektif, dan itu merupakan salah  satu kunci penting dalam memikat mereka untuk mengunjungi Indonesia.

“Dalam menentukan destinasi yang mereka kunjungi, mereka andalkan internet sehingga penting bagi kami untuk berbagai informasi yang diharapkan wisatawan Tiongkok,” ujar Bao Jianlei.

Artikel Terbaru