BerandaNewsUnilever Kembali Gelar Unilever Foundry 50 ke Dua Kalinya

Unilever Kembali Gelar Unilever Foundry 50 ke Dua Kalinya

-

uniliverJakarta, Selular.ID – Menjamurnya startup di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai pasar yang strategis untuk memulai bisnis ini. Beragam startup hadir dengan inovasi dan rangkaian produk, dan diperkirakan ke depannya masih banyak yang bisa dijanjikan dari pertumbuhan teknologi startup di Indonesia.

Untuk memberikan wadah dan mendukung starup dalam menunjukan teknologi dan mempresentasikan solusi yang mereka miliki, tahun 2015 Uniliver meluncurkan Uniliver Foundry 50 bersama Lions Innovation.

tahun ini Uniliver Foundry 50 kembali digelar, dan diperbesar sehingga dapat menyediakan kesempatan yang lebih banyak bagi startups untuk dapat bekerjasama dengan industri dalam acara 63nd annual Cannes Lions International Festival of Creativity yang berlangsung selama dua hari pada tanggal 21 dan 22 Juni mendatang di Paris, yang akan memamerkan berbagai data-data, teknologi dan ide-ide dari seluruh dunia.

Startup yang berhasil akan mendapatkan kesempatan eksklusif networking, potongan harga akomodasi untuk menginap di The Foundry 50 selama empat malam, akses gratis bagi delegasi untuk menghadiri konferensi Lions Innovation dan kesempatan untuk menunjukkan teknologi yang mereka miliki secara interaktif di acara ini.

Aline Santos, SVP Marketing Unilever mengungkapkan bahwa Unilever Foundry 50 yang bekerjasama Lions Innovation merupakan salah satu instrumen untuk membangun masa depan pemasaran.

“Dengan bekerja sama dengan startups, kita saling melengkapi untuk membuat perubahan dalam industri, dan menghasilkan hal baik bagi konsumen, merek – merek, dan para pengusaha. Sejak peluncuran kami tahun lalu, 80 persen dari The Foundry 50 saat ini bekerja dengan kami dan merek-merek global lainnya. Jadi kesuksesan dari program ini sangat jelas dan nyata,” ujar Aline dalam keteranggannya

The Foundry 50 akan dipilih oleh panelis ahli, termasuk Brent Hobermen selaku Co-founder Lastminute.com, Rob Dembitz selaku Head of Lions Innovations, Jo Jenkins selaku Karmarama Creative Director, Olivier Garel selaku Head of Unilever Ventures dan Aline Santos selaku Senior VP of Global Marketing Unilever.

10 startups akan dipilih berdasarkan lima kategori tersebut. Pemenang akan turut ambil bagian dalam program The foundry 50 selama empat hari mulai dari tanggal 20 – 23 Juni 2016.Pendaftaran akan ditutup pada Jumat 11 Maret 2016 pukul 23.59 GMT. Babak final The Foundry 50 akan diselenggarakan pada Rabu 13 April 2016.

Artikel Terbaru