Jago Merayu? Coba Ngegombal di Game Gombal

game gombalJakarta, Selular.ID – Merayu atau gombal memang kerap dilakukan orang ketika berkumpul dengan teman, dan aktivitas ini kerap memancing tawa, sehingga ajang kumpul-kumpul menjadi mengasikan.

Melihat hal itu, developer lokal Agate yang telah menghadirkan game ringan seperti game jomblo, tegar dan galau coba memfasilitasi yang gemar merayu dalam game ringan Gombal.

“Gombal kami buat setelah melakukan riset, ternyata banyak orang yang mencari kata-kata rayuan di internet. Dari data tersebut kami mencoba membuat media alternatif berupa game,“ jelas Estu Galih game designer Gombal.

Dalam permainan ini, pemain ditantang untuk merayu berbagai karakter di dalam game dengan menyusun penggalan-penggalan kata menjadi sebuah kalimat rayuan. Pemain akan diberikan petunjuk berupa kalimat pertanyaan di setiap sesi permainan.

Namun pemain harus hati-hati dalam menyusun kata, karena Agate telah menyisipkan kata jebakan yang bisa membuat rayuanmu menjadi garing.
Agate telah menyiapkan seratus rayuan gombal yang dapat disusun dalam sepuluh level. Terdapat juga beberapa karakter berjenis kelamin pria dan wanita yang bisa dipilih untuk dirayu dalam game.

Selain ratusan rayuan yang sudah terdapat di dalam game, pemain bisa mengirim rayuan orisinal buatan sendiri ke developer lewat fitur Bikin. Kata-kata rayuan orisinal dari seluruh pemain akan dikurasi oleh Agate, dan rayuan terpilih akan dimasukkan ke dalam update Gombal berikutnya.

Gombal sudah bisa diunduh untuk perangkat Android secara cuma-cuma, untuk pengguna iOS Gombal sedang dalam proses, namun disebut-sebut dalam waktu dekat game ini akan bisa dinikmati pengguna iPhone.

Berita sebelumyaUnilever Kembali Gelar Unilever Foundry 50 ke Dua Kalinya
Berita berikutnya2020, Trafik Mobile Data Indonesia Diramal Tertinggi di Dunia