Monday, April 6, 2020
Home News Rumour Samsung Galaxy S7 Muncul , Seperti Apa Spesifikasinya ?

Samsung Galaxy S7 Muncul , Seperti Apa Spesifikasinya ?

-

galaxy-s6-glassJakarta, Selular.ID – Menjelang pengumumannya di MWC bulan depan, sejumlah bocoran mengenai flagship Samsung terus beredar dan hampir seluruhnya terungkap. Sebelumnya Galaxy S7 Edge muncul di benchmark AnTuTu beberapa hari yang lalu, dan sekarang giliran saudaranya yang “tanpa-tepi”.

Kendati masih belum jelas rupa dan ukuran layar, tetapi selain dua komponen itu, spesifikasi kunci sudah hampir terkonfirmasi. Kalau model Edge didukung chipset Snapdragon 820, Galaxy S7 mengusung SoC besutan Samsung sendiri, Exynos 8890.

Dalam postingan di Weibo (20/1/2016), Antutu melaporkan bahwa perangkat dengan nama kode “SM-G930F” telah tertangkap kamera benchmark, dengan bentang 5.1-inci dan resolusi layar qHD (2560 x 1440 piksel).

Informasi pentingnya, smartphone sudah didukung chipset dengan versi F internasional, yang bisa dirilis di negara mana saja. Tapi ini bukan berarti tidak akan ada versi Snapdragon 820 di masa mendatang untuk model ini.

Menurut Weibo, smartphone mengandung RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, benchmark menegaskan bahwa perangkat dilengkapi paket kamera utama 12MP dan di bagian depan Samsung tetap menempelkan 5MP.

antutu-sgs7-540x240Kinerja Exynos 8890 mungkin tidak akan lebih tinggi dari Snapdragon 820. Sayangnya, Antutu tidak mencantumkan skor di postingannya. Tapi karena smartphone masih berada di tahap pengujian pra-produksi, jadi angka pengujian juga tidak akan menunjukkan hasil akhir perangkat final. Jadi mari kita tunggu saja sampai tiba saatnya MWC 2016, ketika Galaxy S7 berstatus resmi. (edk)

TERBARU

Smartphone Xiaomi Bakal Punya Kamera 144MP?

Jakarta, Selular.ID - Belum puas dengan kamera 108MP pada Mi Note Pro, Xiaomi rupanya...

Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Jakarta, Selular.ID - Skype manfatkan situasi saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, Skype dilaporkan...

Di Likee bisa Konsultasi Kesehatan secara Online

Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global,...

Latest