Tuesday, November 12, 2019
Home News Mengumpulkan Koin Bersama Kucing, di  Game Lokal Roll Kitty Roll

Mengumpulkan Koin Bersama Kucing, di  Game Lokal Roll Kitty Roll

-

image

Jakarta, Selular.ID Gemar barmain game kasual yang ringan dan santai, Roll Kitty Roll bisa menjadi rujukan untuk mengadu ketangkasan. Game karya develover lokal ini hadir di PlayStore, dikenalkan pada akhir tahun 2015, game buatan Niji Games Studio ini cukup digemari. Terbukti, belum ada dua seminggu game ini sudah diunduh 100 kali.  

Game ini mengajak pengguna android untuk bermain sambil mengumpulkan koin. Meski merupakan game santai, tapi strategi tetap diperlukan untuk bisa menghindari rintangan yang ada.

Karakter kepala kucing yang lucu dan imut, semakin memberikan daya tarik untuk game tersebut. Bahkan, beberapa karakter kucing lucu ini bisa dipilih sesuai keinginan pemainnya. Galuh Acintya Salah satu Pencipta Roll Kitty Roll mengatakan, ide awal pembuatan game ini yakni mencoba menghadirkan permainan yang sederhana, tetapi memiliki keunikan tersendiri.

“Memang game kasual setipe ini sudah banyak. Tapi keunikan dari  Roll Kitty Roll adalah keleluasaan dalam mengontrol karakter. Jadi pemainnya bisa mengatur sendiri seberapa cepat dan  ke arah mana karakter yang diinginkan itu bergerak,” Galuh dalam blog Niji Games Studio.

Karakter kucing dipilih terinspirasi hasil jepretan foto yang menampilkan kepala kucing tampak berbentuk bulat. Keunikan itulah yang mencoba ditampilkan dalam game tersebut.

Diakui Galuh, beberapa kendala pembuatan game tersebut sempat dihadapi tim. Selain produksinya sendiri, pengujian game tersebut juga cukup sulit. Pasalnya, untuk pengujian game membutuhkan waktu yang cukup lama.

Untuk memainkan Roll Kitty Roll, pemain tidak hanya menekan pada layar tapi juga dapat melakukan swipe. Swipe akan memudahkan pemain untuk mengontrol karakter sehingga karakter dapat bergerak kemanapun yang diinginkan. Selain arah gerak, swipe juga berpengaruh pada kecepatan gerak karakter. Semakin cepat pemain melakukan swipe, maka akan semakin cepat pula karakter bergerak.

Latest