Friday, July 19, 2019
Home Devices Lenovo Sebut P40 Yoga Laptop Multimode Pertama di Dunia

Lenovo Sebut P40 Yoga Laptop Multimode Pertama di Dunia

-

unnamed (5)Jakarta, Selular.ID – Dalam jajaran workstation terbarunya salah satu serinya disebut menghadirkan keistimewan tersendiri, dan disebut sebagai laptop pertama di dunia yamg mempunyai desain 4 mode yakni laptop, stand, tend dan tablet.

Lenopo workstation P40 Yoga menghadirkan laptop kerja dengan konsep hybrid pada seri ini yakni sebagai laptop, tablet, monitor berdiri atau monitor yang bisa dibawa. Desainnya juga terbilang ringkas dan padat sehingga cocok untuk pengguna yang aktif bergerak.

“Memang Lenovo P40 Yoga ini ditujukan bagi seniman propesional, desainer hingga perancang tehnik, dan kami mengharapkan bisa menjual sebanyak-banyaknya, karena ini laptop istimewa” ujar Jhony Dermawan Enterprise Segment Director Lenovo

Sementara Azis Wonosari, Technical Manager Lenovo menjelaskan, selain mempunya 4 mode Lenovo P40 Yoga untuk pertama kalinya menerapkan teknologi lift and lock, pada sebuah mobile workstation.

Dimana teknologi ini, mampu mendorong naik frame di sekitar keyboard secara otomatis ketika P40 diubah menjadi tablet.

“Ini memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menggunakan, sehingga lebih efisien dan nyaman,” tutur Azis

Azis menambahkan, di sektor layar, Lenovo menggunakan layar berukuran 14 inci resolusi Quad HD. Layar ini juga sudah dibekali teknologi touchscreen dan teknologi Wacom’s Active ES hingga Pen pro Stylus. Untuk garansi Azis menyebutkan bahwa seri workstation memiliki garansi selama 3 tahun.

Latest