Sunday, July 21, 2019
Home News Lenovo Kenalkan 3 Varian Workstation High end

Lenovo Kenalkan 3 Varian Workstation High end

-

image

Jakarta, Selular.ID – Lenovo sebagai produsen teknologi membuktikan komitmennya untuk menghadirkan  rangkaian terbaru di 2016. lenovo menghadirkan 3 seri ThinkPad dengan performance yang dapat diandalkan dan dibutuhkan penggunanya.

3 ThinkPad tersebut adalah P50 dan P70 merupakan workstation dengan prosesor Intel xeon E3-1500M v5 dan ThinkPad P40 Yoga yang merupakan workstation multimode yang dapat digunakan dalam 4 mode yakni laptop, stand, tent dan tablet.

Johny Darmawan Enterprise Segment Director Lenovo  menuturkan bahwa ke tiga seri ini memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi-aplikasi dari independent software vendor (ISV) dengan beban kerja tinggi, sehingga dapat mendorong inovasi dan produktivitas bidang tehnik serta industri kreatif.

“Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan perangkat yang dibutuhkan pengguna demi mendorong terciptanya inovasi,” ucap Johny

Jhony menambahkan, untuk P50 dibandrol dengan harga Rp21 juta,   serangkan P70 dibandrol dengan harga Rp27 juta dan sudah tersedia bulan ini. Sementara P40 Yoga dibandrol dengan harga Rp18 juta yang tersedia akhir bulan Februari 2016.

Latest