Beranda News Lagi, Trend Micro Puncaki Pasar Keamanan Server

Lagi, Trend Micro Puncaki Pasar Keamanan Server

-

trend micro

Jakarta, Selular.ID – Badan riset IDC (International Data Corporation) memprediksi bahwa pasar keamanan server akan terus tumbuh selaras dengan gencarnya penggelaran virtualisasi, cloud, serta infrastruktur cloud hybrid. Di tahun 2014 saja, pasar server global diperkirakan bernilai lebih dari USD800 miliar.

Salah satu pemain di bisnis ini, Trend Micro, memantapkan kembali posisinya sebagai primadona di kancah pasar server global, bahkan selama enam tahun berturut-turut. Trend Micro mengalami pertumbuhan yang pesat dengan angka pertumbuhan pendapatan mencapai 30,3 persen, melampaui angka pertumbhan yang dicatat oleh kompetitor-kompetitor lain, bahkan oleh market itu sendiri.

Salah satu keunggulan Trend Micro adalah Deep Security, yaitu mampu melindungi seluruh arsitektur virtual desktop dan server, cloud, serta hybrid dari seluruh ancaman zero-day malware maupun ancaman-ancaman yang lain. Sehingga biaya-biaya operasional akibat tidak efisiensinya sumber daya IT maupun yang timbul akibat kebutuhan-kebutuhan untuk patching darurat dapat terpangkas.

“Bagi enterprise di masa kini, kemampuan solusi-solusi keamanan dalam menghadirkan kapabilitas-kapabilitas menyeluruh dalam mengatasi seluruh permasalahan kritikal terkait keamanan menjadi pertimbangan utama dalam menentukan solusi keamanan yang hendak mereka terapkan,” tutur Chris Christiansen, program vice president, security products and services, IDC.

Trend Micro menawarkan platform Deep Security, baik dalam bentuk software maupun layanan atau as-a-service guna mendukung pelanggan dalam menyelaraskan belanja IT mereka dengan kebutuhan data center dan strategi cloud yang mereka terapkan.

Artikel Terbaru