Saturday, August 24, 2019
Home Headline Recruitment Nasabah, FWD Life Bekali Agen dengan Aplikasi M-Recruitmen

Recruitment Nasabah, FWD Life Bekali Agen dengan Aplikasi M-Recruitmen

-

image

Jakarta, Selular.ID – Agen asuransi merupakan faktor yang cukup berpengaruh dalam hal recruitmen nasabah. Melihal hal itu perusahaan asuransi asal Hongkong PT FWD Indonesia (FWD Life) menciptakan terobosan untuk memudahkan agennya dalam mencari nasabah.

FWD Mobile memungkinkan agen untuk melakukan pendekatan kepada pelanggan dengan yang simple, yang didukung modul pelatihan dan proses penjualan yang efisien sehingga dapat mendukung karir sebagai FWD Life.

Jens Reisch Vice Presiden Director FWD Life menuturkan bahwa, pengembangan bisnis digital agency FWD Life merupakan bagian dari perjalanan perusahaan dalam mendukung agen untuk meningkatkan produktivitas serta mengoptimalkan peluang bisnis.

“Kami akan meningalkan cara lama dalam merecruitment nasabah kami. Agen kami tidak harus mendatangkan nasabah mereka ke kantor dengan regristasi menggunakan kertas, semua sudah dilakukan secara digital, dengan M-Recruitment di ponsel dan tablet” ujar Jens.

Jens menambahkan konsep baru ini juga penting  dalam memproyeksikan kepemimpinan FWD Life dalam asuransi digital yang sesungguhnya di Indonesia. Karena dengan jumlah sekitar 26 ribu nasabah saat ini, FWD Life mentargetkan sekitar 50 ribu nasabah hingga akhir tahun 2016.

“Dengan diluncurkan aplikasi mobile ini saya berharap target bisa tercapai,” pungkas Jens.

Latest