spot_img
BerandaNewsInfinix Masuk Top Three di Lazada, Bagaimana di Toko Offline?

Infinix Masuk Top Three di Lazada, Bagaimana di Toko Offline?

-

IMG_20160118_105856Jakarta, Selular.ID – Sebagai brand ponsel Infinix memang mengandalkan penjualan online dengan menggandeng Lazada sebaga mitra bisnisnya.

Menurut Anis Thota Manshur Marketing Manager Infinix Indonesia kalau penjualan di Lazada Infinix masuk top three,  sehingga di 2016 Infinix akan mencoba penjualan secara offline.

“Di ITC Roxy Mas sudah tersedia kok, memang belum semua toko tapi kalau cari pasti ada,” ujar Anis.

Apa yang dikatakan Anis memang benar, ketika Selular.ID menyambangi beberapa gerai di pusat penjualan ITC Roxy Mas Jakarya beberapa pedagang menjual Infinix menyebutkan menjual namun dalam jumlah terbatas dan hanya beberapa seri.

Anto karyawan Sity Celullar menuturkan, bahwa tempatnya menjual produk Infinix, namun tidak menyetok dalam jumlah banyak “kalau ada yang cari kita sediakan, paling kami stok 7 hingga 10 unit dalam 1 bulan,” kata Anto.

Hal senada pun diungkapkan Randy karyawan Istana Komunika, menurutnya pengguna ponsel sudah banyak yang mengetahui Infinix, dan di tempatnya ada beberapa pembeli yang mencari seperti Infinix Note 2.

“Kalau disini sudah menjual beberapa Infinix Note 2, tapi memang barangnya masih terbatas mungkin karena Infinix jualnya secara online,” tutur Randy.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru