Monday, June 17, 2019
Home News Hutchinson Tri Sudah Punya 55 Juta Pelanggan

Hutchinson Tri Sudah Punya 55 Juta Pelanggan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Hutchinson Tri Indonesia, operator yang tampak tidak banyak bicara ternyata sudah memiliki 55 juta pelanggan hingga akhir 2015. Tentu ini merupakan pencapain yang cukup baik, di tengah kompetisi yang ada.

Danny Buldansyah, Wakil Direktur Utama Hutchin 3 Indonesia menyebutkan, pencapaian jumlah pelanggan Tri yang dicapai saat ini salah satunya adalah layanan yang diberikan Tri terhitung terjangkau. Artinya sesuai dengan kantong pelanggan.

“Kenapa kami bisa memberikan tarif yang relatif murah, karena investasi kami terbilang tidak terlalu mahal,” kata Danny

Kendati tidak menyebutkan berapa investasi yang dikeluarkan untuk membangun jaringan, namun Danny menuturkan kalau investasi yang dilakukan Tri tidak seperti operator lain yang banyak menggunakan perangkat baru saat imigrasi ke teknologi berikutnya.

Berbeda dengan Tri, disaat investasi, Tri selalu melihat tren teknologi berikutnya, sehingga ini yang membuat layanan Tri relatif murah ketimbang operator lainnya.

“Seperti teknologi 2G ke 3G dan ke 4G Tri sudah prediksikan sehingga kita tidak perlu investasi dari awal ketika teknologi itu diserukan” kata Danny.

Latest