Thursday, October 22, 2020
Home Devices Bukan Smartwatch, Razer Nabu Watch Diklaim Sebagai Arloji Pintar

Bukan Smartwatch, Razer Nabu Watch Diklaim Sebagai Arloji Pintar

-

Razer Nabu WatchJakarta, Selular.ID – Perangkat wearable device semakin lama semakin berkembang. Tidak hanya para vendor smartphone, perusahaan pembuat perangkat dan software untuk gamer, Razer juga ikut  memproduksi  sebuah jam tangan atau arloji yang pintar. Arloji ini disebut sebagai Razer Nabu Watch.

Razer Nabu Watch merupakan arloji yang berfokus pada fungsi utama sebagai chronograph digital dan fitur cerdas sebagai tambahan layar sekunder yang membuat arloji ini pintar dibandingkan arloji biasanya..

“Kami menyatukan kehandalan dan fungsionalitas yang luar biasa dari arloji digital, dengan menambahkan fitur cerdas untuk memberdayakan penggemar teknologi hari ini,” kata CEO Razer dan co-founder, Min-Liang Tan.

Seperti jam digital yang banyak dipasaran saat ini, Razer Nabu Watch juga memiliki fitur layar backlit illuminated, countdown timer, stopwatch, World time dan alarms. Pengaturan waktu arloji ini akan terkoneksi secara otomatis via smartphone Bluetooth, sehingga mamastikan pengguna selalu mendapatkan informasi waktu yang terupdate walaupun mereka bepergian keluar negeri.

Sebagai arloji digital chronograph, Razer Nabu Watch memiliki kemampuan bertahan hingga 12 bulan dengan baterai coin cell yang dapat diganti.

Sedangkan pada layar sekunder Razer Nabu Watch akan menampilkan kemampuan Nabu sebagai wearable device, yang dapat menampilkan preview notifikasi dari smartphone, trek kebugaran dan aktivitas tidur melalui sensor accelerometer. Layar sekunder ini memiliki sumber daya yang berbeda, memiliki ketahanan baterai hingga 1 minggu dengan mengunakan baterai yang dapat diisi ulang.

Tersedia dalam dua desain, Razer Nabu Watch bakal tersedia secara global pada akhir bulan Januari dengan harga mulai $149.99 atau sekitar Rp 2 Juta-an

Latest