Thursday, July 18, 2019
Home News Market Update Samsung Galaxy J1 Ace Masih Jadi Pilihan Smartphone 4G di Bawah Rp2...

Samsung Galaxy J1 Ace Masih Jadi Pilihan Smartphone 4G di Bawah Rp2 Jutaan

-

samsung-galaxy-j1-ace-biruJakarta, Selular.ID Teknologi 4G yang sudah diresmikan pemerintah pada 11 Desember 2015, membuat ponsel  yang sudah mengadopsi teknologi 4G dengan harga terjangkau menjadi incaran konsumen, dari pantauan Selular,ID di kedua pusat penjualan ponsel  ITC Roxy Mas Jakarta dan Roxy Square, para penjual menuturkan bahwa untuk saat ini Samsung Galaxy J1 Ace menjadi best seller untuk ponsel 4G.

Dengan harga Rp1,5 jutaan, Samsung Galaxy J1 Ace merupakan varian terbaru dari Samsung Galaxy J1 yang sudah meluncur di Indonesia pada September 2015. Awal kemunculan seri ini para pedagang menyebutkan langsung mencuri perhatian, dan puncaknya pada awal Desember saat 4G sudah disahkan sebagai layanan komunikasI generasi ke 4 di Indonesia.

Pertus karyawan Best Phone ITC Roxy Mas Jakarta menyebutkan kalau Samsung Galaxy J1 Ace menurutmya memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk ponsel dengan harga Rp1,5 jutaan. Menuurt Petrus, biasanya Samsung cenderung memiliki harga yang lebih tinggi untuk spesifikasi yang cukup baik, namun J 1 Ace sepertinya berbeda, ponsel ini cukup bersahabat untuk pengguna yang berkantong sedang-sedang saja.

“Mungkin karena sudah memiliki nama, ponsel Samsung harganya lebih mahal dibanding seri lain dengan spek yang sama, tapi J1 Ace bisa dijangkau konsumen, sejak diluncurkan hingga hari ini pasti keluar, paling sedikitnya 5 hingga 7 unit perharinya,” kata Petrus

Hal senada pun diungkapkan Anto karyawan Sity Selullar ITC Roxy Mas kalau seri tersebut masih bagus penjualannya, dalam satu hari pasti keluar lebih dari 4 unit. “Kalau untuk di segmen ini memang J1 Ace belum ada pesaingnya, jadi nga ada pilihan lain. Beda kalau di harga Rp2 hingga RP2,5 Jutaan,” ungkap Anto bijak

Eduardo Prabawa, Pemiliki Voucher Shop Roxy Square pun sependapat kalau Samsung Galaxy J1 Ace memang belum memiliki lawan untuk seri 4G di harga Rp1.5. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, seri ini langsung mencuri perhatian pembeli yang mencari ponsel 4G.

“Kalau saya sebagai pedagang sih langsung kasih ponsel ini ketika pembeli tidak ada budget banyak untuk membeli ponsel 4G. Dari diluncurkan penjualannya lumayan bagus,” pungkas Eduardo.

Latest