Friday, July 19, 2019
Home News Rilis Perdana, Teclast di Jual Online di Lazada

Rilis Perdana, Teclast di Jual Online di Lazada

-

IMG_20151216_111907_3Jakarta, Selular.ID – Teclast yang baru saja menghadirkan 4 tablet Indonesia ini menyebutkan kalau Indonesia merupakan pangsa pasar yang cukup menjanjikan, namun begitu Teclast memilih memasarkan secara online untuk penjulan 4 tablet yang baru di rilisnya.

Hal tersebut diungkapkan Sun Wu An, General Manager Teclast, untuk menjual online Teclast mempercayakannya kepada lazada,  menurutnya Lazada sebagai e-commerce di Indonesia cukup memiliki nama, sehingga untuk perdana Teclast baru menggandeng e-comerce tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan kami bermitra dengan e-commerce lainnya dalam memasarkan Teclast,” ujar Sun Wu An.

Fernando Uffie, Head of Business and Development Intel Indonesia menambahkan memang untuk tahap awal Teclast menjual secara online, namun di qwartal pertama di 2016, Teclast akan memasarkan produknya secara Offline, “Iya rencananya tahun depan Teclast akan menjualnya aecara Offline. Teclast  melihat Indonesia pasar yang menjanjikan, meskipun ada penurunan, namun pertumbuhan tablet sendiri Year Over Year (YOY) 8%.

” Indonesia berada di nomor 4 penjualan tabletnya dibawah Amerika, dan saya yakin Teclast akan mendapat tempat”tutup Fernando.

 

Latest