Friday, April 26, 2019
Home Headline Pemain Baru Teclast Luncurkan 4 Tablet Berbasis Intel Atom X5

Pemain Baru Teclast Luncurkan 4 Tablet Berbasis Intel Atom X5

-

image

Jakarta, Selular.ID – Menjelang pergantian tahun pasar tablet pc kembali diramaikan pendatang baru asal China yakni Teclast. Dalam debut pertamanya di pasar Indonesia Teclast berkerjasama dengan Intel menghadirkan 4 tablet yakni X98 Pro, X16 Pro, X98 Plus, dan X80 Plus.

Sun Wu An, General Manager Teclast menuturkan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling penting di Asia Tenggara, sehingga ini yang membuat Teclast hadir di Indonesia.

“Peluncuran ini juga menandai sebuah pencapaian penting dalam rencana strategis Internasional Teclast untuk menjadi merek digital terkemuka di dunia” ungkap Sun Wu An di Jakarta (16/12/12).

lebih jauh Sun Wu An menuturkan, bahwa ke 4 tablet yang diluncurkan merupakan tablet berbasis Intel Atom x5, dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Sun Wu An menambahkan kendati pengguna melakukan pekerjaan di tablet namun kinerja tidak berbeda jauh dengan personal komputer.

Letika disinggung mengenai harga ke 4 tablet tersebut, Sun Wu An masih merahasiakannya, karena ke 4 tablet tersebut baru tersedia menjelang akhir tahun 2015.

“Mengenai harga kami masih merahasiakan tunggu saja, dalam waktu tidak lama lagi Teclast bisa dijumpai dan kami yakin harga sesuai dengan spesifikasi yang dihadirkan,”¬† kata Sun Wu An.

Sementara Fernando Uffie, Head of Business and Development Intel Indonesia menuturkan, bahwa Atom X5 adalah prosesor terbaik untuk perangkat mobile dengan frequensi utama lebih tinggi dan komsumsi daya lebih rendah yang telah mempebarui kinerja komputasi ke tingkat yang lebih tinggi “Intel memahami pentingnya sinergi dengan mitra global seperti Teclast guna mewujudkan komitmen Intel dan memdorong inovasi teknologi¬† serta terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Fernando.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest