Saturday, July 20, 2019
Home Headline UangTeman Bagi-bagi Komisi di Program Referral

UangTeman Bagi-bagi Komisi di Program Referral

-

uangteman

Jakarta, Selular.ID – Setelah hadir dengan program penurunan suku bunga pinjaman, kini startup UangTeman.com menawarkan produk terbaru bagi masyarakat Indonesia. Program Referral: Member Get Member, ini merupakan strategi UangTeman.com untuk mengapresiasi pengguna, sekaligus untuk semakin membantu banyak masyarakat Indonesia mendapat akses pinjaman cepat.

Bila pengguna lama pernah meminjam kepada UangTeman, kini mereka juga bisa berbagi kemudahan melakukan pinjaman dengan mereferensikan situs pinjaman uang ini kepada teman, saudara, atau rekan yang sedang membutuhkan dana dengan cepat. Jika permohonan pinjaman mereka disetujui, maka pengguna akan mendapat komisi Rp50.000,00 setelah peminjam baru melakukan pelunasan pinjaman.

Untuk mendapatkan komisi dari program ini, berikut langkah-langkahnya:
1. Masuk ke situs UangTeman.com
2. Klik Akun & Profil
3. Disana, Anda akan menemukan kode referensi yang bisa bagikan kepada teman, kerabat, atau kenalan baru.

Ketika menyarankan UangTeman kepada kenalan atau saudara, mintalah mereka untuk mendaftarkan diri dan mengajukan aplikasi pinjaman melalui link tersebut. Dengan cara ini Anda akan memperoleh komisi sesuai jumlah aplikasi yang disetujui. Komisi yang nantinya dapat Anda cairkan setelah referral melunasi pinjamannya. Anda dapat mencairkan komisi dengan minimum jumlah komisi sebesar Rp200.000,-

Tidak ada batas jumlah referral dalam program ini. Semakin banyak Anda menyarankan UangTeman, dan aplikasi para referral tersebut disetujui, maka akan semakin banyak mendapat komisi.

Dengan Program Referral, UangTeman ingin menampik anggapan negatif perihal menjerat nasabah dengan hutang yang tidak jelas. “Ini merupakan usaha kami untuk menjaga skor atau kredibilitas kredit Sahabat selalu baik. Untuk itu, selain merekomendasikan kami, ajak pula rekan dan saudara Sahabat yang hendak mengajukan pinjaman,” begitu postingan UangTeman di situs resmi perusahaan.

Latest