BerandaAppsRibuan Penggemar Kim Kardashian Kecewa Dengan Aplikasi Kimoji

Ribuan Penggemar Kim Kardashian Kecewa Dengan Aplikasi Kimoji

-

kim-kardashian-kimojiJakarta, Selular.ID – Ribuan penggemar Kim Kardashian membanjiri media sosial mengeluhkan aplikasi Kimoji yang baru diluncurkan kemarin (21/12/2015) di Apple App Store. Mayoritas mereka menyerukan bahwa App Store down dan tidak bisa diakses.

Dilansir Selular.ID dari Mirror.co.id (22/12/2015), hal itu disebabkan karena ribuan fans Kim yang bergegas mengunduh aplikasi emoji terbaru. Menurut situs tersebut, sebanyak 9.000 orang mengunduh aplikasi pada satu waktu secara bersamaan.

Ibu dari dua anak, Kim, baru saja meluncurkan serangkaian emoji anyar yang menampilkan ragam ekspresi wajahnya dan stiker lainnya pada Senin pagi, tetapi banyak pengakses yang kecewa akibat terhambat masalah teknis.

Beberapa pengguna yang sudah berhasil mengunduh pun mengeluh bahwa emoji tiba-tiba tidak bisa digunakan di handsetnya, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka bahkan tidak bisa menemukannya di App Store.

“Saya menangis karena saya bahkan tidak bisa menemukan aplikasinya, dan itu tidak gratis. Tapi Kim tetap berhasil membuat App Store tumbang,” tulis salah satu penggemar kecewa.

“Kimoji adalah aplikasi terburuk. Langsung down setelah satu kali pakai,” tulis yang lain.

Melihat semua tweet negatif tersebut, Kim langsung merespon via Twitter untuk meyakinkan penggemar bahwa timnya sedang bekerja memperbaiki semua masalah yang ada.

“Apple, saya sangat menyesal telah membuat App store Anda tumbang!! Saya tidak percaya begitu banyak orang yang mengunduh aplikasi KIMOJI sehingga mempengaruhi keseluruhan app store,” tulis Kim di Twitter.

“Kami bekerja keras pada aplikasi ini & kami tahu ada beberapa masalah akibat massif download, dan tim kami sedang bekerja memperbaikinya!

“App Kimoji akan tersedia dan bekerja lagi segera! Tim juga sedang memperbaiki pencarian agar kalian mudah menemukannya!”

Artikel Terbaru