Sunday, August 18, 2019
Home Headline Kemampuan 4G Smartfren Bakal Diuji dalam Konser Streaming Aliando Syarief

Kemampuan 4G Smartfren Bakal Diuji dalam Konser Streaming Aliando Syarief

-

image

Jakarta, Selular.ID – Menyambung kesuksesaan di Thailand, online streaming platform iShow kini hadir di di Indonesia. Kehadiran iShow di Tanah Air untuk memberikan suasana baru dan inovasi dalam industri digital entertainmen.

Untuk memberikan nilai tambah dan pengalaman bagi pengguna, iShow bekerjasama dengan PT Smartften Telecom menghadirkan live streaming konser Aliando Syarief. Revie Sylviana, Senior Vice President Digital Services PT Smartfren Telecom menuturkan bahwa konser Aliando Syarief merupakan layanan inovatif yang diberikan untuk pelanggan.

“Kami ingin penggemar Aliando yang tersebar di Tanah Air bisa menikmati konser streaming dengan kualitas yang cukup baik melaiu smartphone dimana saja,” ujar Revie di Jakarta  (22/12/12).

Sementara Sean Tham selaku Chief Executive Officer PT iSentric Technology Indonesia (iShow) menuturkan, sebagai penyedia layanan konten entertainmen berbasis live streaming, iShow mempercayakan kepada Smartfren yang didukung jaringan 4G yang sudah tersebar di 22 kota di Indonesia.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa kami memanfaatkan infrastruktur yang sudah baik, yaitu  teknologi 4G, dan kami memperkayanya dengan konten digital yang berkualitas,” ujar  Shean Tham

Shean Tham menambahkan Selain teknologi yang mendukung terciptanya layanan ini, iShow melihat peluang pasar yang menjanjikan di Indonesia, dengan pertumbuhan smarphone yang cukup baik di Tanah Air, Shean Tham yakin layanan live straming asal Thailand ini akan banyak penggunannya.

Latest